lunes, 31 de mayo de 2010

kelas sepuluh dua yang malang

Suatu hari, di kelas yang isinya cuma 31 anak itu lagi pada melakukan aktivitas seperti biasa, cuman di dalam hati pada berharap sesuatu.
oke gue cerita dari awal.
Jadi, sekolah gue itu punya guru legendaris gitu deeeh. Ya lo tau kan tiap sekolah pasti ada guru legendarisnya. kalo di sekolah gue, ada nih guru legendaris. namanya gausah tau lah yaaa, lo cuma boleh tau kalo beliau itu guru fisika :)
fisika yang tampangnya garang itu kadang ga disukain (fisika, bukan gurunya) naaah kebetulan gurunya juga agak nyeleneh gini.
setiap 1 bab bikin 150 soal. bagus sih tujuannya, biar anak2nya pada apal rumus. tapi menurut gue itu sih kebanyakan... yah api ga cuma gue ini yang kena, seangkatan gue yang diajar sama dia juga kena kok :)
NAHHH
jadi ya, kan gue tuh setiap hari rabu pelajaran fisika..
suatu ketika guru BK gue masuk ke kelas gue dan bilang "HARI RABU DEPAN, JAM SETENGAH 12 KITA KE GOR ILOMATA YA, ADA MOTIVASI" dan lo tau apa respon anak-anak?
YEAAAAA! GA ADA PELAJARAN TERAKHIIIRRR! (yak, hari rabu pelajaran terakhir adalah pelajaran fisika)

di hari H, pas kita udah keluar (pas banget mau mulai pelajaran fisika) pak guru fisika nahan kita semua untuk ga pergi ke GOR ilomata.
tangan gue dingin, gemeteran, kesel banget plus iri liat kelas lain jalan ke arah pager sekolah dengan santainya.
tiba-tiba pagar sekolah terasa jauh. jauh banget.
temen-temen gue ngestuck di deket pagar. dilema antara mau nyelametin temen gue yang terkurung di kelas atau pergi ke GOR ilomata.
setelah perdebatan yang cukup lama akhirnya kelas gue berangkat juga ke gor. terimakasih bu BK :)

-sekian-

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin