viernes, 1 de mayo de 2009

hati isi darah

hey
selamat siang pemirsa blog,
saya ingin sekali posting hari ini,
jahat banget deh orang itu hari ini.
gue udah berusaha berlaku baik di depan dia. walaupun pernah tersirat dendam yang ditujukan kepadanya, tapi gue berusaha memendam. gue tau dia juga berniat baik mungkin.
tapi dia ternyata jahat lagi ke gue. ah emang udh sifatnya kali.
yaudahlah.
eh tapi masa kata temennya si tarantula emang si tarantula yang bawa sial. ahahaha. kayaknya ga salah juga. huahaha.

eh masa gue lagi demen lagunya hidden message yang rasa ini takkan mati
kayaknya malah menjadi hits gue siang malam gitu haha.
gue pajang deh liriknya disini.


RASA INI TAKKAN PERNAH MATI...

Ku datang saat kau tak sendiri.
Mengapa semua ini terjadi,
apakah sudah tak ada lagi,
beri aku 1 ruang kosong dihatimu.


Kini kau jauh meninggalkan ku,
apa mungkin kau tau isi hatiku,
hidupku berselimuti ragu,
adakah sedikit kau mencintaiku,
seperti harapku,kau jadi miliku. . .


*walaupun berganti hari,
siang malam datang pergi,
rasa ini takkan pernah mati.
Kini engkau telah pergi,
untuk yang kesekian kali,
rasa ini takkan pernah mati....

ini lagunya hidden message tapi yang gue punya di laptop yang udah di recover sama MUM. haha. asik deh ah.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin