viernes, 1 de mayo de 2009

khilaf

pagi pemirsa
saya posting saat ini pukul 3.26 dini hari.
oh yeah.
tentu anda tahu ini terlalu pagi.

tadi jam 1 petir2 gitu, akhirnya gue bangun kan.
terus malah ga bisa tidur, niatnya mau ngerjain tugas, malah online fb, blog, myspace.
terus karena gue baru bisa download jdi gue download beberapa lagu. kayaknya sih speedy udah mau 10%an gitu dah. baru tanggal 1 coba.
haduh2. maafkan aku ayah.
hehehe.

udah ah, mau dengerin the tormented yang onad ft widy+kevin vierra.
sumpah enak bgt lagunya (sombong, baru donlot aja.)

dadaaaah.

meineschtz, now I hate you. don't care about me again. bye.

1 comentario:

  1. sorry sist..
    gw bleh mnta link lo download lguny killms the tormented ma widy??
    plizzz gw nyari2 ga da...


    kirim ke email gw link ny : dark_angel5553@yahoo.com

    thx b4..

    ResponderBorrar

yang ngomentarin