martes, 5 de mayo de 2009

rasa ini takkan mati haha

haloooo

aduh postingan gue akhir2 ini ga begitu bermutu nih,
otak gue cuma berisi si tarantula. huahaha.

oiya, tadi pulang sekolah kan biasanya gu dijemput ya,
tadi engga, ternyata nyokap lagi di griya. WAWAWAWAA! kompleknya si tarantula muah muah!


ini dialog bodohnya :

gue : bun, ga jemput?
bunda : yah, lagi di griya, pulang naik ojek ya?
gue : yaah. yaudah deh.
bunda : mau nitip bawain apaan nih?
gue : *belom konek* ha? bawain apaan?
bunda : yee. mau makanan apaan?
gue : ooh! es doger aja bun, sekalian ya (sensor)nya bawa pulang
bunda : oh es doger. ha? apa?
gue : farisnya bawa pulang!
bunda : woo. saena'e wae.
gue : hahaha. bawain ya bun? ya ya ya?
bunda : zzz...kresek..kresek..

hahaha.
sampe di rumah gue cerita sama ayah kao gue minta faris dibawa pulang.
kata ayah gue.

"oh yaudah, (sensor)nya bawa pulang"
di sini gue bahagia. tapi ternyata ada lanjutannya.
"ntar masukin kresek, kubur di halaman belakang. buat tumbal"
ASTAGA!
haha, parah dah si ayah.

pas bunda sampe rumah
"nih mbak, es dogernya. (sensor)nya ga dibawa tapi."
"tengkyuu. gapapa. yang penting es dogernya rasa (sensor). hahahahaha"


astaga. kenapa jadi gini ya?

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin