viernes, 6 de agosto de 2010

kucing

selamat menikmati

Lo tau apa itu kucing? kalo gatau kebangetan.
bahasa inggrisnya cat, bahasa jermannya katze, bahasa italianya gatto.
bahasa latinnya kalo ga salah felis domesticus. pokoknya binatang berkaki empat yang penuh bulu.
oke, gue akuin ada beberapa kucing yang mukanya lucu unyu unyu mirip penyu(?)
mari kita kendalika sebelum menabrak karang.
Jadi, gue itu benci sama yang namanya kucing. takut? mungkin. geli? ya geli!
gue tuh geli sama yang namanya binatang berbulu. gue suka maksain mau megang kucing atau hamster atau sebangsanyalah yang di "unyu-unyu"kan para wanita seumuran gue. gue nggak bisa menerima kenyataan kalo gue takut sama binatang berbulu. gue selalu berusaha terlihat stay cool kalo ada kucing walopun pas disamperin pasti gue teriak dan disusul dengan tangisan terus kulit gue merinding.
sebenernya ga ada yang salah sama binatang berbulu tapi aaaaa gue suka kesel sendiri kenapa sih gue cemen banget takutnya sama kucing. takut yang berkelas dikit kek, ini takut kucing. LAH.
kenapa juga gue berani sama ular? kenapa gue takt sama kucing yang mukanya cemen abis dan lucu yang seharusnya kalah garang dari ular? KENAPAAAA?

oke kita bahas mengenai kesialan-kesialan gue kalo deket-deket kucing (yang gue inget)
kisah pertama,
gue lagi seneng-seneng di depan rumah gangga. ada tian juga di situ. gue lagi ngemil sambil ngobrol-ngobrol gitu.
tiba-tiba gue liat kucing segede anak macan. biasa kan di komplek kucingnya sehat-sehat, makannya kepala ayam dari sang tukang sayur. tapi ini kucing berlebihan parah gedenya. mukanya juga kayak macan. untung masih jauh dari tempat gue duduk.
gue ketawa-ketawa tuh di bawah pohon mangga. TIBA-TIBA, tak dinyana pemirsa! KUCING SEGEDE ANAK MACAN ITU UDAH DI SAMPING GUA! gue kaku. ga bisa berkutik. geli. kena kumisnya. nangislah gue di situ. sial! KENAPA KUCING? ah kenapa ada kucing di dunia ini ya Tuhaaaan.

kisah kedua,
gue baru aja masuk kelas XI IPS 3 SMA N 4 DEPOK.
terus ada kucing item bau jelek yang suka mondar mandir di kelasan gue.
pertama gue diemin aja, soalnya kucingnya ga rese. PERTAMANYA sih ga rese.
lalu pelajaran bahasa Indonesia dimulai.
gue tenang2 aja.
tiba2....
rok gue ada geli geli gini...
gue pikir sepatunya suwe (temen sebangku gue, nama aslinya dias)
gataunya si Mega dari belakang teriak
"OLIP KUCING LIP!"
tebak apa yang terjadi!
gue sontak lompat ke kursi dan teriak sembari ingin menangis.
guru bahasa gue langsung ribut nyuruh gue diem. andaikan iu guru itu tau isi hati gue, rasanya pingin gue tendang jauh-jauh itu kucing.

kisah ketiga,
ini baru saja terjadi tadi. di sekolah. di kelas gue lagi.
udah berapa hari ini kucing buluk item jelek bau itu ga ke kelas gue.
tapi.....
saat jam terakhir tiba-tiba si jelek dateng!
udah gue usir dari tempat gue tuh. tadinya dia nyatronin tempat gue mulu dah akhirnya gue giring ke tempat lain.
gue berdiri di sebelah meja mau beresin buku, pas udah selesai gue beresin buku kan gue duduk.
gue duduk kok empuk,
gue pikir itu tas gue.
setelah gue liat, di depan muka gue tasnya.
LAH TERUS YANG GUE DUDUKIN APA DONG?
gataunya si buluk itu. entah kenapa itu kucing kok ga ngelawan pas gue dudukin. padahal kan gue berat. dan lo taulah apa reaksi gue selanjutnya......
teriak dan nangis.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin