lunes, 9 de agosto de 2010

Terbang dan jatuh

aku tergeletak di antara dedaunan kering
dihempas angin kencang menuju jurang
kering, kusam, kotor, bau
disiram dinginnya hujan
badanku berlumuran lumpur
diterpa teriknya matahari
pecahlah lumpur itu menjadi debu
lalu angin semilir membawaku terbang ke awan
kuhirup udara segar nan wangi
harum, lembut, dan suci
angin dan hujan membersihkan diriku
aku menjadi wangi dan bersih
tetapi ternyata Raja Angin tidak ingin aku naik ke atas
aku pun dihempas hulubalang sang Raja Angin
aku terjatuh ke dalam jurang
menangis..
sedih..
meratapi mengapa hidupku sungguh sedih
aku ingin lebih lama berada di atas awan,
tetapi Raja Awan tidak menginginkanku berada di sana
apa boleh buat?
kini aku tinggal di dalam jurang yang gelap, pengap dan sedikit udara
aku harap Raja Angin senang di atas sana..
senang di atas penderitaanku yang nista dan penuh nestapa

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin