lunes, 9 de agosto de 2010

UTS kelas 10 semester 1

well. I still don't remember my blog pass. aduh kenapa bisa lupa sih yaaaaa?
pertama-tama gue akan bertanya sesuatu, apa yang kalian kerjakan ketika tidak bisa menjawab soal PG?
apakah menyontek? tengak tengok kanan kiri? tang ting tung? itung kancing? ngintip-ngintip? whatever deh.
tapi gue beda.
lo tau kan kalo LJK cara ngerjainnya bulet2in gitu deh bikin tangan pegel? sebenernya dibalik bentuknya yang ngebosenin itu ada kesenangan tersendiri bagi gue. kenapa? akan terjawab pertanaan ini nanti.
jadi, setiap gue ngerjain soal-soal UTS ini, kalo gue gatau kan pasti gue kosongin dulu. kalo sikon mendukung ya gue nanya, tapi kalo ngga? misalnya pengawasnya galak, atau waktunya udah mepet, atau teman andalan susah dipanggil, ngapain dong? kreatifitas berjalan. karena gue ga tega ngeliat yang ga diisi (kosong gitu kan kasian) akhirnya gue bikin nyambung aja sama yang di atas atau di bawahnya. jadi bentuk berderet, berliku-liku, zig-zag, dan lain lain.lucu deh, gue seneng bikinnya, ngeliatnya juga. pas gue ngewarnain (baca : ngebuletin) LJK bulet2 itu, gue udah ga liat soal lagi. gue cuma fokus di lembar jawaban daaaan membuatnya menjadi indah dipandang, semoga aja nilainya indah dipandang juga.
gue pingin nangis sebenernya kalo ga bisa jawab soal-soal itu, tapi masa iya gue nangis? jadi apa gue ntar? lepet? lemper? tape ketan? tape uli? singkokng goreng? ngga. gue masih pingin jadi baja, gue gamau lembek kayak tape walaupun enak rasanya bagi gue.
kaka kelas di samping gue sampe heran kenapa gue suka ngerjain cepet banget.

kak Devita : "udah liv?"
gue : "udah"
kak Devita : "kumpulin sana"
gue : "hehe ntar aja deh kak"

dan di jemputan kedok gue kebuka. FYI, kak Devita itu temen sejemputan gue juga. gue cerita kalo gue suka seenak jidat ngewarnain LJK yang tampak membosankan itu. tiba-tiba terdengar suara indah nan merdu berkata "pantesan cepet banget lo ngerjain, taunya ..." and you know who? yeah, tak lain dan tak bukan dialah kak Devita. "yah ketaun deh kak, hehe ssst".
bagus banget ya hidup gue, tanpa merasa bersalah ngisi LJK kayak gitu caranya.

ok, I think it's enough for today. wish me luck tomorrow.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin