domingo, 28 de diciembre de 2008

50 ribu oh 50 ribuu..

hei.
gue kembali dengan sedikit cerita menyedihkan mengenai uang 50 ribu yang gue peroleh dn susah payah. udah lagi naik mobil, gue teringat ga bawa duit. akhrnya turun lagi terus minta duit sama bokap.
dikasihlah selembar duit berwarna biru sama bokap.
gw kantongin samepe di rumah sodara gue yg di bogor.
musibah berawal dari ade gue ngomongin aib gue di depan sodara gue, gue geplak kpalanya, dia bales, gw tonjok, dia bales tendangan bertubi2, akhirnya gw menyingir, dan diapun menangis.
ah, dasar cengeng. makhluk laknat! udah dia yang nyiksa gue, dia yg nangis.
huhh. sabaaar.
eeh pas nangis gitu nyokap nawarin.

Bunda yg baik hati (BYBH) sama ade gue yg nista (AGYN)

BYBH: "beli es krim sana, mau ga?"
AGYN: "nggak!" sambil nangis
BYBH:"sama mas aan, (sodara gw) naik mobil."
AGYN: "NGGAA!" tambah kejer.
BYBH: mulai kesel* "hot wheel deh sana hot wheel"
AGYN: mengangguk sambil usaha menghentikan tangis.
BYBH: "mana mba sini ditnya tadi yg dikasih ayah?"
gue: muka pasrah* "nih"

balik2..
ade gue udah bersenang2 dengan mainan barunya yang dibeli dari duit gue sama bunda.
pas sodara gue mau beli pulsa..

gue : mas, mo beli pulsa?
mas aan : iya, ikut yuk. lo lg ga pny pulsa jg kan?
gue : oke. tadi si gandhi ada kembaliannya ngga mas?
mas aan : engga, harganya pas gocap.
jeng jeeeeeng.
gue : gajadi deh mas, ikut aja, sekalian mo belajar mobil.
mas aan : kenapa?
gue : ga ada duit lagi, itu duit terakhir yg tadi dibeliin mainannya si ade.
mas aan : oh, yaudah deh, yuk.

sepanjang jalan gue ngedumel sama ade gue yg nista itu. dgn tampang tak berdosa dgn santainya tidur di kursi mobil.
sampe sekarang gue masih benci beneer sama ade gue.
huh.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin