lunes, 29 de diciembre de 2008

musibah di rumah gue :(

misi mas mba pak bu om tante.
saya numpang berkeluh kesah ya, siapa tau aja situ ada yg kasihan sama saya jadinya beliin saya gado-gado lumayan buat ganjal perut :)
hhehehe.

semenjak kakek nenek gw dateng ke sini, gw sial mulu.
dari mulai ade gw bilangin semua aib gw ke mereka sampe hari ini gw ga boleh ol sampe malem sama si nenek gw yg nista dan jahat itu -,-
udah gitu ga pernah muji gw lg, selalu aja di nista2in.
ga ada bagusnya gt gw di dpan mata dia. kyk dia sempurna aja.
dasar nenek jahaaat! nistaa!

kakek nenek gw dateng ke sini gara2 besok ade gw mau sunatan, ga pake rame2 sih, cuma ngasih kotakan aja gt k tetangga.
aslinya gw emang udah ga pgn si nenek dan kakek gw ini dateng, tapi mereka keukeuh mau dateng. yaudahlah. pasraah.
pasrah sampe besok.. gw dinista2in terus sama si jahat..
hhuhu.
doakan smoga gw ga nangis ya :(
nenek gw kalo ngatain dalem soalnya :(

1 comentario:

  1. suatu ketika ada seekor burung naas yg jatuh kedalam lumpur,dzn terhisap kedalam,karena panik burung itu meronta dan berteriak memohon pertolongan, kemudian datanglah seekor kucing dengan sigap membantunya terlepas dari lumpur.burung itu merasa terselamatkan,naas kucing tidak berniat membantu burung dr awal,melainkan hendak memakannya,dalam pikiran si kucing,mangsa yang tak berdaya dan berteriak meronta lebih mudah di temukan.selamat makan kucing.

    ResponderBorrar

yang ngomentarin