viernes, 2 de enero de 2009

tahun baru menyedihkan

well, taun baru bagi sebagian orang emang nyenengin, tapi taun ini enggak banget bagi gw.
gimana ngga?
pas gw mau nyari kembang api, hp gw jatoh dan hilang.
huaaa T.T
terus di rumah dimarah2in, akhirnya gw pake esia dh.
hhu. untung ada esia :D

acara taun baru 2009 di rumah gw, tmen2 gw pada dateng ke rumah, ada 9 orang.
ngga tidur semua sampe pagi.
mana gw ga bisa makan lagi, gara2 lidah gw abis ditindik, jadinya kalo makan sakit. huaa.
taun baru penuh derita :(

oiya, tanggal 31 nya kan gw jalan ke margo bareng antin sama emma,
terus ke zoe buat ngeshisha.
gw ngisep shisha udh kyk apaan tau, asepnya udah kyk bakar sampah, bnyk bgt.
terus perut gw enek sama mules2 gtu, akhirnya gw berenti ngeshisha, trus balik dari ke detos mau tindik lidah sama si antin mau pasang tatto batman (curaang!)
pas di angkot si antin ngajak ngomong gw diemin sambil tutup mulut dan tiba2...
"hoek!"
yeah, gw muntah di angkot 04 yg supirnya baik hati karena ga marah2 angkotnya dimuntahin dan berpenumpang baik hati juga.
ada yg ngasih kresek, satu lagi ngasih tisu. haha.
ternyata hari gini masih ada orang indonesia yg manusiawi ya.
tetep aja itu kejadian paling memalukan sepanjang taun 2008.
pas banget di hari terakhir lg.
semoga ga terulang di tahun depan.
semoga taun baru 2010 gw masih idup, juga diberi kenikmatan luar biasa oleh yg mah kuasa
(cie bahasa gw)

sekian dlu hari ini.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin