viernes, 9 de enero de 2009

hari menyenangkan bersama saras

Jumat, 9 januari 2009.
hari yang gue tunggu dari kemaren.
kenapa ditunggu?
(kenapa?)
soalnya hari ini gue jalan sama saras.
(saras itu siapa?)
saras itu sahabat gue dari sd. klas 6 kita sebangku..
(ooh gitu toh. cerita dong..)
iya, ini gue lagi mau cerita.
(cepetaan.)
iya bawel.
* (banyak orang yang ga suka kalo gue bilang "bawel!" soalnya ekspresi muka gue kalo lagi ngomong "bawel!" minta ditonjok)

ok, mulai.
hari kamis, gue ketiduran di kasur (untung di kasur) disaat gue mainan gameboy ade gue. engga tau kenapa kok tiba2 gue bisa tidur.
yaa. itulah pengaruh kasur.
terus sekitar jam 10.15 malem gue terbangun gara2 terbatuk (oh no).
terus gue berselancar di dunia maya, online ini dan itu, eh gue nyangkut di YM (Yahoo Messenger) gara2 banyak yang online.
terus gw chat...chat....dan chat....
pas liat jam di kanan bawah layar....
"eh buset! jam 4.50!"
waduh, gue nanti jam 11 mau pergi pula sama si sarasayang.
akhirnya gue langsung pamitan sama orang2 yang lg chat sama gue.
terus mau tidur.

berjalanlah gue ke tempat tidur yang bisa dijadiin kursi itu..
di tempat tidur insiden peperangan gue dan nyamuk terjadi.

n : nyamuk
o: gue

n: "ngg....ngggg"
o: "woi berisik! gue mau tiduuuuur!"
n: *bersikukuh ngga mau pindah terbangnya, malah berniat mau menyedot darah gue.*
o: *emosi* "anjing! (udah tau nyamuk) pergi lo!"
plak!
n: *mati mejret bersimbah darah di tangan gue.*
o: "yess. mampus. lagian sih ganggu gue mau tidur."

setelah membereskan beberapa ekor nyamuk yang berisik, akhirnya gue bisa tenang sebentar.
dan tiba2 suara2 dari speaker terdengar suara indah..
"Allahu Akbar Allahu Akbar!"
waduh, subuh.
yah. gue lagi ga solat. hhu.
gimana dong nih? yaudahlah gue tinggal tidur aja subuhnya.
(masih merasa berdosa meninggalkan subuh, kayak sering solat aja.)
yaudah deh, tidur aja, nunggu adzannya selesai.
setelah adzan dari 2 masjid yg kedengeran sampe rumah gue, gue pun memejamkan mata.
tapi ga bisa tidur..
akhirnya gue ngesmsin kerabat dan pacar (cie), nanya udah pada bangun apa belom.
dan ternyata ga ada yang bales.
gue ga tau jam berapa pastinya, yang jelas gue tiba2 tertidur.
untung gue udah nyalain alarm, klo ga gue bisa2 bangun jam stngah 3 sore lagi kayak yg terjadi sebelumnya.
tapi..
alarmnya ga berfungsi.
gue setel jam setengah 9 malah bangun am setengah 8 gara2 nyokap gue ngebuka selimut gue terus ngelitikin.
terpaksanya gue mengerang dan bangun.

bunda : "woi, bangun woi!" *sambil ngelitikin, terus tiduran di sebelah gue*
gue :*mengerang (mngeluarkan suara2 bangun tidur) dan berusaha membuka mata* "apaan?"
bunda : "nanti kamu mau kemana?"
gue : "ke margo, sama saras"
bunda : "ngapain? jam berapa?"
gue : "mau nonton twilight, jam 11"
bunda : "11 dari rumah apa di sana?"
gue : "ketemu di alhuda jam 11. knapa?"
bunda : "yah, berarti aku gajadi pergi dong?"
gue : "dih, emang mau kemana? pergi mah pergi ajee."
bunda : "si ade siapa yang jagain? ayah mau ke kuningan."
gue :"gatau."
bunda : "yee. yaudah gajadi ke bogor deh. beli kue aja buat dibawa"
gue : "yaudaah."
bunda : "temenin, ayoo"
gue : "males mandii"
bunda : "ya gausah mandi dong, cepetan ganti baju!"
gue : "iyaaa"

terus berangkat beli kue di pertigaan tugu jam. tau deh itu namanya daerah apaan.
setau gue jalan kartini. tau dah. pokoknya daerah situ, dengan wajah bangun tidur, rambut abis ditindih bantal (apa nindihin bantal?) badan bau belom mandi 2 kali (kemaren sore sama pagi itu)
pas nyampe di toko kue, gue ga turun (malu karena bau iler).
terus bunda mesen kue 10 kotak buat dibawa ke bogor.
di jalan gue terus ngerengek2 biar gue aja yang bawa mobil, tapi nyokap gue ga ngebolehin. huhh.

sampe di rumah, gue disuruh mandi gara2 orang2 di rumah gue udah pada ga tahan sama bau gue nan semerbak membau itu.
karena dingin, gue mandi pake air anget. wohoo! enak banget! (norak ah)
abis itu, karena gue mau pergi, gue blow rambut gue(cie, tumben lip. iye biar rambutnya bagus)
terus pake minyak zaitun yang wangi. haha.
tak disangka, jam 9an gue udah siap.
akhirnya gue keluar komplek.
gue bingung mau kemana dulu. akhirnya gue putuskan untuk membeli rokok.
padahal gue udah niat mau berenti.
tetep aja ga bisa, terkena godaan syaitonirojim di dalam diri.
selanjutnya gue naik angkot.
gue putuskan untuk bertemu cowo gue dulu (cie)
gue mau ngasih gelang ke dia. (ehem)
terus ketemu. terus gue ngasih dan ternyata dia juga ngasih gelang + pelukan hangat. (woow. so sweeet)
wawawwwawawawawawawaaa! gue lgsg melting. sumpah. dipeluk dia itu kenikmatan luar biasa! (wah)

(aku bisa tenggelam di lautan, aku bisa diracun di udara, aku bisa terbunuh di trotoar jalan. tapi aku tak pernah mati, tak akan berhenti)

eh maap2. sambil dengerin lagu di udara nya Efek Rumah Kaca soalnya. enak bangeet.

terus gue ketemuan sama saras di alhuda. masjid alhuda itu di komplek cowo gue, mantan komplek gue juga itu. missing grideas :(

terus setelah ketemu saras, eh engga deh. dari jauh gue teriak dengan noraknya "haaaaaaaiiiii!!"
dan dibalas dengan teriakan cemprengnya saras "haaaaiii!!!"
oke, setelah itu kita naik angkot, (adegan gue dimarahin saras gara2 ngaret setengah jam diilangin ajah)
lalu nyampe ke margo.
terus dia buka kerudung di kamar mandi. (mampus lo ras gue tulis di blog)
terus gue ngeliat jadwal film, beli tiket, then we go to the most "pw" place, foodcourt margo.
gue beli air putih, saras milo.
gue nyalain rokok..
batang pertama..
terus kedua,,,
"lip, cepetan abisin, bentar lg masuk teater"
oiya bener, terus gue abisin batang kedua gue itu, langsung masuk ke teater.
pas di dalem bioskop gue mau naik2 kesandung2, si saras bilang gini dengan santainya "wah, ataksia lu lip"
"buset! jangan dong ras!" si saras nyautin "lagian elu kesandung mulu, kaga ada apa2 juga, eh gua juga seing si"
gue sewot "yee. elu kali tuh yang ataksia"

lalu ke tempat duduk. kita milih di pojok paling atas (kayak orang pacaran)
pas mau ke situ, si saras berdoa semoga ga ada anak bento yg dia kenal dan ternyata...
sederet sama kita itu temen sekelasnya dia semua..
hahahahahahaha! yea! gue ketawa terpingkal2 gara2 dia takut ketemu anak bento, malah di sebelahnya. hahaha.

next, pas di luar saras bilang
"edward cullen apa kerennya sih?"
gue jawab "gatau."
saras bilang "ga ada keren2nya ah, jelek"
dan dia termakan omongannya sendiri...

di dalem bioskop dia bertingkah ga jelas gara2 (menurut dia) kegantengan si tokoh yang bernama Edward Cullen si vampir ganteng itu.
saras : "wawawawawawaaa!!" *sambil nutupin mukanya pake jaket gue (kayak cewe ngeliat orang ganteng terus seneng2 gimana gitu*
gue : "apaan sih ras?"
saras : "ganteeeng ganteeeeng!"
gue : "zzzzzz"
saras : "oliip. ganteng bangeeet! harus beli dvd nya nanti!"
gue : "jah. dasar lo. mampus kan kemakan omongan"
saras : "ehehe" *nyengir2 kuda*

pas adegan mau ciuman..

saras : "cepeet cepeeet! ciuum cepeet!"
gue : "sst. brisik ah. norak lu"
* adegan ciumannya gajadi*
saras : *kecewa* "yaah, kok gajadi?"
gue : "apaan sih. ntar juga ada. berisik amat lu"

penantian.. dan akhirnya ada adegan ciumannya.

saras : "yeee! ciuman! yess yess."
gue : "apasih? seneng amat ngeliat orang ciuman"
saras : "wawaaa! kereen! eh lip, kok ciumannya putus nyambung gt sih?"
gue : "yee. norak ah. kealangan idung itu, nyari posisi enak dulu. ciee gue tau."
saras : "ooh, cie olip tau. profesional"
gue : "sial"
saras: "ahahahahaa"

lalu,
setelah nonton gue pingin pipis.
kamar mandi foodcourt penuh, akhirnya gue ke kamar mandi platinum.
di jalan menuju kamar mandi platinum gue ketemu si ade yang jahatnya ga ngenalin gue pertamanya padahal udah gue cengar cengirin. sial.
akhirnya hasrat pipis gue terpuaskan..
terus gue ke foodcourt. ada yang manggil gue, ternyata si vhe.
terus gue gabung sama dia, duduk dan menghasilkan asap (yaa, lo tau kan ngapain?)
saras kabur ke gramed bersama teman2nya, kita misah dlu.
gue duduk2 di situ, dan ketemu tmen2 sd gue yg ternyata hari ini reunian. oh yeah, temen gue langsung pada shocking ngeliat kebandelan gue manghasilkan asap di situ.
terus gue ngobrol2, minum, mencela, dan lain2.
terus gue menghabiskan beberapa batang di situ, terus si saras bilang udah di depan margo.
terus gue turun, nemuin si sarasayang.
terus kita pulang..
hhu.
masih kangen elo raaaaaas...
sumpah kangen bangeeet.

pas di rumah, gue ketiduran di kasur bawah, yg bisa dijadiin kursi.
terus kata nyokap gue ga boleh tidur, jadinya gue pindah ke atas, ke kamar gue sendiri.
lalu..
jam 9 gue bangun.
belom bisa tidur sampe sekarang.
oh no.
kapan ini insom menghilang?


gue mulai bikin teori, ternyata liburan bikin insom.
karena ga ada kegiatan otak yg keras (sekolah) di siang hari, maka anak2 yg pada libur itupun bisa melek sampe malem karena punya tenaga.
soalnya yang kena insom ga cuma gue, banyak.
berarti teori gue itu mendekati benar.


berhubung ceritanya habis, dan tangan gue pegel yg sebelah kanan (selalu gitu kalo ngenet di laptop)
jadi gue udahin dulu ya.
bye bye..

1 comentario:

  1. cieeeeeee gueeeeeeee.
    dipajang di blog orang pake sebutan sarasayang, hiahahaha
    ehm lip, yg bagian "gw lepas kerudung" bisa diapus ga? haha

    ResponderBorrar

yang ngomentarin