lunes, 12 de enero de 2009

untitled (dasar males, bikin judul aja males)

ehehehem.
akhir2 ini gue sering berdehem di tulisan.
wah jangan2 tangan gue mau kena flu, makanya nulis "ehem" mulu.
ada ga ya penyakit flu tangan?
ada obatnya ga ya?
hmm.

tiba2 ada suara :
"hei! kenapa jd memikirkan itu?
ayo lanjut ceritakan harimu! kenapa kamu tidak posting 2 hari??!"
suasana hati gue menjawab "tenang liv, tenang, stay cool. itu cuma khayalan belaka!"
dan otak gue menjawab "wah benar, mengapa emosi?"
mulut gue bersuara "ehem. sudah2! tubuh gue kenapa jadi berantem gini? ini lagi si tangan. ngapain nulis2 segalaaa?"
tangan gue hendak menjawab, tapi lewat otak "abis kayaknya seru sih.. bikin gue kerja dikit buat pemanasan gapapa liv.."
"oke oke.."(ini seluruh tubuh gue yg mengeluarkan pendapat (menjawab tepatnya) seperti ini)

ok, gue cerita kenapa gue ga posting 2 hari.
pertama, karena gue keseringan chatting, kebetulan banyak banget temen chatin gue. jadi gue keterusan chatting sampe lupa posting.
maaafin gue, oke?

hari sabtu..
pagi2 gue dibangunin. padahal tidurnya pagi. hhu.
liburan sengsara. kena insom, bangun siang mulu, melewatkan kegiatan2 di pagi hari.
kalo liburan bisa bangun pagi biasanya gue berjemur.
oiya, asal lo tau, gue itu suka banget ngeliat pagi hari yang cerah, disambut matahari, terus gue berjemur di bawahnya 10 menitan sambil lompat2 (biar tinggi).
kegiatan agak bodoh memang, tapi gue suka merasakan hangatnya matahari setelah semalaman bertemankan dingin dan nyamuk.
ok, balik lagi ke kegiatan hari sabtu yang bangun kesiangan.
terus orang2 di rumah gue pada pergi..
pacar gue dateng ke rumah gue buat ngambil tiket moshpit akhir pekan dia sama gangga, yg gue beliin dulu kemarennya di vhe, dan sialnya dia ga bayar -,-. sialan. gue ga punya ongkos..
untung masih ada sisa kemaren.
hari itu gue hari pertama les. gue les di SG (Salemba Group).
setelah pacar gue pulang, gue mandi.
terus berangkat ke SG penuh peluh (gue lari2 dari rumah ke depan komplek, biar cepet dapet angkotnya).
setelah lari2an dan nunggu 5 menitan angkot yang gue tunggu lewat. gue naikin.
o yea! gue penumpang pertamaa! (rumah gue emang deket sama terminal angkot, cuma 2 jurusan sih yg mangkal di situ.)
gue naik angkot di deket pintu.
ga lama ada 2 anak cewek yg agak alay masuk.
mereka ngeliatin gue, khusus ke bagian (maaf) dada.
"hei! apa yang kau lihat?" dalam hati.
dan gue langsung berpikiran "oh iya, gue kan terlihat seperti cowok. pasti ni anak pengen tau gue cewek apa cowok"
dan terdengarlah bisik2 dari mereka.

cw1 : "eh, eh. itu cowo kan ya?"
cw2: "bego, itu cewe tau, liat aja tuh, ada toketnya.."
gue dalem ati : "sialan. -.-" (sambil benerin baju gue, sedikit menunjukkan kalo gue itu punya DADA!)
next, ada 2 orang cewe rese lgi yg masuk ke angkot, 2 cewe rese yg tadi udah turun.
pertama mereka naik, nempatin pojokan.terus ngeliatin gue. (gue diem2 mata2in dari kaca pintu angkot. yg gatau kaca pintu angkot, bayangin/perhatiin sendiri ajalah. malas mendefinisikannya.)
salah satu dari mereka ngmng : "cewe cowo?"
temennya jawab : "cewe. eh, cowo.."
terus mereka merhatiin gue, tiba2 ada yg ngmng "eh, cewe tau."
yg satunya "ooh" doang.

terus ada cewe jenis gue (aga2 tomboy gt, sulit diketahui jenis kelaminnya. tapi gue udah tau kalo dia itu cewe. pernah liat soalnya.) naik angkot yg gue naikin..
dan cewe2 rese-menyebalkan-songong-gatau aturan itu ngmng.
a: "cewe cowo banci?"
*gue: buset, sialan juga ni cewe2."
b: "cewe, eh cowo tau"
a: "oh, cowo ya." (tapi masih ragu)
a: *kembali bertanya sama si temennya yang gembleng, pengen gue tendang*
"eh, cewe apa cowo sih?"
b:"cowo, nanya mulu lo"
a: "kayak cewe tau, tapi keren sih"
b: "cowo, yaudah dengerin aja suaranya"
a: "iyadeh."

ga lama si cewe jenis gue yg dikira cowo sama cewe gembleng itu ngangkat telpon.
suaranya ngebass2 gt, tapi suara cewe, susah jelasinnya.

terus si cewe gembleng yg minta ditendang sama cwe yang tau adat ngobrol lagi.

a: "tuh kan, suaranya cewe"
b: "iya, tapi ngebass, dengerin yg bener dong!"
a: "cewee!"
b: "iya, lama2 cewe jga suaranya"
gue "zzzz-____-" (hanya dalam hati)

terus gue berpikiran jangan2 ni cewe (yang jenis gue) anak SG juga.
tapi gue tinggalkan pikiran itu untuk sesaat.
terus angkot diisi dengan nenek2, ibu2, dan anak kecil yg makan tempat.
pas gue mau turun di SG, belom sempet ngmng "kiri!" sama abangnya, angkotnya berenti duluan.
dan ternyata yg nyetopin si cewe jenis gue itu.
terus pas mau nyebrang, secara ga langsung dia bantuin gue!
wwawawawawawwawawaaaa!
gila, HERO banget!
*jah, gue jadi ngefreak sendiri*
kembali.
gue masuk SG sambil terus ngeliatin si cewe itu.
terus kita kepisah, karena dia di gedung lama, gue gedung baru.
gue minta buku, terus minta tunjukin kelas gue.

gue: "mas, anak baru"
mas2 yg konon namanya ijang : "kelas?"
gue: "9 smp, baru mas, sekalian tunjukin kelasnya ya"
ijang : "oh, baru ya? oiya. bentar ya"
gue: *mengangguk pasrah*
..............
ijang kembali dengan buku dan absen.
ijang: *ngasihin bukunya ke gue* "nih"
gue: "makasih. kelas gue dimana?"
ijang: "mm. bentar ya." *melihat ke absen*
.............
ijang : "nih, kamu naik tangga ini aja, di lantai tiga ya."
gue: "hah? eh. iya deh. tangga ini?"
ijang: "iya, tangga ini. lantai tiga"
gue: "oh, makasih"
gue shocking. astaga, lantai 3!!!
wah, apakah yan membuatku berkelas di lantai 3?
naik tangga lagi..
ngos-ngosan gue sampe ke kelas gue. dan...
JENG JEEEENG!
ga ada oraaang!
gue turun lagi dan kembali bertanya sama si ijang itu.

gue: "kelasnya yang mana?"
ijang: "ya kelas yang di lantai 3, kelasnya ya kelas kamu doang yg di lantai 3."
gue: "oh, tapi belom ada orang"
ijang: "yaudah, tunggu sini aja"
............


gue bosen nunggu, dengerin omongan orang, ngeliatin dandanan orang, dll.
akhirnya kembali lagi ke kelas gue yang di lantai 3 itu..
"assalamu'alaikum"
dan ternyata ada jawaban!
"wa'aikumsalam"
horee! ada oraang!
ternyata cuma si kk pengajar doang, gue pikir gue telat. danternyata gue murid pertama.
hoaaah.
payah kelas gue.
terus si kk yg namanya maria itu nanya sama gue : "capek ya?"
gue : "iya ka."
maria: "haha, di lantai 3 sih.."
gue: *senyum manis :)*
maria: "nama kamu siapa?"
gue: "olive"
maria: *ngeliatin absen* "lhoh, kok ga ada nama kamu di sini?"
gue: "hah? eh, saya baru. hehe."
maria: "ooh, pantesan"
les berjalan lancar dengan seluruh siswa terlambat kecuali gue.

pulangnya gue makan nasi padang sama bokap gue, terus naik mobil sampe rumah.

terus gue tidur deh, kecapean.
sekarang juga cape.
jdi gue udahin..
bye..

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin