domingo, 28 de diciembre de 2008

kejadian kembali terulang

kali ini gue ga bisa tidur lagi!
tadi pagi jam setengah 5 gue baru tidur, trus jam 7 gue mandi, jam setengah 9 gue ambil rapot.
kegiatan gue berjalan dengan baik sampai akhirnya gue tertidur pulas di kasur, entah mulai jam berapa gue ketiduran di situ, kayaknya sih sekitar abis maghrib gitu. yang jelas sekarang ini gue ga bisa tidur, tiba2 terbangun jam setengah 1 pagi. ampuuun.
gue bingung mau ngapain, mau tidur lagi kok ga bisa2, yaudah gue online di fs sama posting blog aja.

tadi masa gue kan terima rapot, biasanya gue masuk 10 besar, eh ini engga -,-
betapa sedihnyaa.
yeaah. gue akuin, semester ini tuh gue lagi males2nya.
sebenernya emang males, tapi ini puncak kemalesan gue. aaa!
sedih juga sih tiba2 ga masuk 10 besar, hhu. semester depan harus belajar! semangaaaat!

ingin sekali rasanya menjadi manusia normal yan tidur jam 9 malam bangu jam setengah 5 pagi.
pernah gue nyoba kayak gitu, tapi tidurnya jam 11. jam 9 udah dimerem2in tetep aja ga merem2 juga. jatohannya* tidur jam 11 juga. bangun jam setengah 5 pagi malah pusing2 sama pilek berkepanjangan. haha.
mendingan gue tidur seperti biasanya.
jam 11 paling cepet, bangunya jam setengah 6 atau jam 6.
kalo lagi liburan, week end, biasanya gue ol sampe pagi, sampe jam 2an, tapi kalo bener2 ga bisa tidur ya seperti yang sudah terjadi sebelumnya, tidur jam setengah 5.


(NB: jatohan : akibat. kebanyakan bergaul sama kamit sih ni, bahasa gue jadi aneh2 kan)

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin