sábado, 27 de diciembre de 2008

ga bisa tidur

gue mau cerita awal mula gue bikin ini blog.
awal mulanya ya karena tersangkut urusan ga bisa tidur, jam setengah 4 pagi ini gw ga merem2, makin pagi makin melek. yaudah, gue putuskan untuk membuat blog.
tetoretoteet!

sebenernya kasus ga bisa tidur dalam hidup gue udah sering, tapi kayaknya ini yang paling parah. efek gara2 kebanyakan tidur siang deh kayaknya. bangun pagi juga tadi siang. soalnya kemaren gue tidur jam setengah 3. skarang malah lebih parah. oh kambingkuu. (oh my god, diplesetin jd oh my goat, di indonesiain jadi oh kambingku)

tadinya gue ga tertarik sama dunia tulis menulis. dikarenakan tulisan manual(tulisan tangan) gue kurang bagus, sama tangan gue itu sensitif, cepet capek kalo buat nulis (alaah, guenya aja yang males nulis) makanya gue ogah berurusan sama dunia tulis menulis.
tapi pikiran gue berubah setelah ayah membeli laptop, tak lama kemudian gue pun dekat dengannya, walaupun mengetik hanya 11 jari. lama2 terbiasa juga, jdi 8 jari. 2 jari lagi dipake buat gantian.
ayah pasang internet, gue bikin friendster, yahoo messenger, myspace, menyusul tetapi diragukan kepastiannya : face book.
setelah miara fs begitu lama, tertarik juga buat bikin blog. tapi baru kesampean sekarang.
gue berniat merawat ini blog biar gue ada kegiatan. soalnya gue lagi sering pengen keluar, padahal ga megang duit, mending gue cari kegiatan asik yang ga pake duit.
nemu 1, bikin blog.
kegiatan lain nanti menyusul. ahaii.

hmm. posting pertama cukup sekian mengingat sepertinya pembicaraan gue mulai ngelantur efek ga tidur.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin