jueves, 27 de agosto de 2009

ikatan batin (?)

pernah kangen sama seseorang, terus mikirin, terus orangnya tiba-tiba telepon?
pernah ga kalo lagi sering main sama si A misalnya, trus lo ngimpiin dia terus? nah ini yang terjadi diantara gue dan Dika.

Dika itu siapa Liv?
oke, Dika itu manusia aneh. engga deh. tapi boleh juga tuh aneh. yaudah pokoknya namanya Dika, orangnya item manis, giginya dipagerin. takut pada kabur-kaburan kali. yeah. gue ketemu dia di acara chiptune paling bergengsi (engga juga deh, anakannya pesta mikro) yaitu Pocket Operator 3 yang bertema tribute to alm. Jarwo Godard. keren amat namanya? engga kok Godard itu nama mm semacem nama bandnya gitu deh. dia meninggal entah kenapa, ya pokoknya kita doain ajalah semoga dia diterima di sisi-Nya, amin.
kembali ke cerita. gue dateng ke PO 3 bersama dhimas a.k.a baber a.k.a buduk ke rossi. kata dia, dia sama temennya anak sumbangsih, rumahnya di pasar minggu. dan katanya anaknya ngaret. ok, gapapa, gue juga terkadang mengaretkan diri. hahaha
gue sama dhimas ke atas duluan deh tuh. nontonin Massive Until Morning yang tampil dengan sejuta aksi. akhirnya ruangan penuh asap dan gue bersama dhimas yang a.k.a nya banyak keluar ruangan. gue baruu aja duduk dengan tenang di luar.
tiba-tiba terdengar suara dari arah tangga... BUDUUUUKKK!
astaga itu apaan lagi. ternyata itu temennya si dhimas. namanya dika, dika membawa ekor yang bernama kodok. jadi disitulah pertama ketemu dika.


lalu gue dan dika sering ber-sms-an. anak jaman sekarang gampang ye, tinggal smsan. hahaha
jadi tadi malem gue smsan. terus pas gue mau tidur, udah ngantuk-ngantuknya (diperkirakan kalo mata gue sama kyk lampu mungkin udah tinggal 1/2 watt gitu kekuatannya) gue iseng ngsms dika.

olive : dicee i'm going to the dreamland dulu yaa haha penting bgt dah pake ngasi tau lo wekekek gapapa ya haha goodnight electric bzzt bzzt

ga jelas? memang. namanya juga udah 1/2 watt.
(lalu gue terlelap tidak mengharapkn balasan)

terus gue terlelap dan memimpikan DIKA. yeah, gue kalo lagi smsan sama siapa gitu sebelom tidur suka kebawa mimpi. apalagi dika (?) haha yaudalah itu urusan batin.
ya pokoknya gue tidur dan dikarenakan ini bulan Ramadhan yang mewajibkan kita berpuasa, jadi gue jam yaah jam 4an lah gue bangun untuk sahur.
daaan tidak disangka dn tidak dinyana pemirsaaa... saat gue membuka inbox yang udah numpuk ada 3 pertama dari dika, lalu dhimas lalu antin.
saat gue membuka sms dari dika, sontak jantung gue berdebar deg-degan ga karuan. gini isi smsnya :

dika : yiahahahaha
okeeee beibh mimpiin aku yah hahaha, gue juga mau ke dreamland deeeeeeh


kontak batin. itu pikiran gue pertama
Dika sakti, itu kedua
laper, itu ketiga
kebelet pipis dan gue langsung ngibrit ke toilet.

INI GIMANA BISA KAYAK GINI HAAAH?

gue langsung loncat2an sms Dika

olive : dik, padahal kan lo bales sms gue udah d perjalanan menuju dreamland ya, eh GUE MIMPIIN LO -,- kaget gue pas liat sms dari lo hahaha

dika : Demi apa!?
hahaha yang beneer? doa gua manjur hahahaha

olive : demi Allah deh dik, gue lupa ceritanya tp ada elu nya hahahaha bisa gitu ya. wah sakti nh lo bentar lg haha

dika : bhakhakhaha bisa gitu, mending lo bikin blogtrus lo masukin nih cerita hahaha.berarti keinget gue terus lo hahaha

gue mikir.. sialan dia tau gue kepikiran dia terus. tapi gue ngeles

olive : gue udah punya blog kalii hahaha iyade entar gue posting cerita ini haha sekarang aja deh tancaaap

dika : oh udah hahaha gua belom liat. lo ga tidur lagi ya?gue sih tidur lagihaha. yang seru ye!

olive : ngga boleh tidur lagi ini gue, makanya posting aja, wolees pasti seru. hahaha yauda sana tidur lagi aja, mimpiin gue ya biar asik hahaha



itulah. ikatan batin. chemistry (eh tulisannya gini bukan?) ya pokoknya gitu deh hahahaha
ikatan batin. hmm. halooo dika apakah kau bermimpi tentangku? hoo.
hahahahaha

sekian postingan hari ini.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin