jueves, 6 de agosto de 2009

my story huakakak

heyyaaa theree!
ahaha long time no see ya my blog mmuuaaahh

firstly, gue mau cerita tentang si itu. si itu yang suka bikin emosi.
sampe kemaren2 dia bikin emosi terus, eh tapi lama2 gue kebal juga hahahahaha
mau ngata2in sedalem apa juga gue ga peduli, emang dia siapa gue? huuu satu sekolah bikin masalah mulu sama gue. liat aja lo nanti.

my dark boyfriend.. i don't know what it's mean. i still loving you but i love someone out there too. and you said if I have a new one and I choose him you will forget me. I think about a minute and cry. I don't know what I have to say. yaudalah terserah. tapi jangan pernah menghilang dari gue please. actually I love you soooww much.


hahaha

sudahlah, ini hanya curhatan2 bodoh..


"ku kan setia menjagamau bersama dirimu, dirimu oooh" (kebetulan pas lagi ngeblog lagi dengerin lagu ginian)

1 comentario:

yang ngomentarin