viernes, 28 de agosto de 2009

rasa ini

mungkinkah kau merasakan
semua yang kupasrahkan
tenanglah kasih

ku suka dirinya,
mungkin aku sayang
namun apakah mungkin
ku menjadi miliknya
kau pernah menjadi,
menjadi miliknya
namun salahkah aku
bila kupendam rasa ini

vierra - rasa ini

hahaha penggalan lirik di atas terngiang-ngiang di otak gue.
karena mungkin saat ini gue sedang tertncap panah asmara hahaha
whaaat? woi live, ada lagi nih targetnya?
cieee cieee
hanya bisa amin.


aku cinta padamu

apakah kamu cinta padaku?

aku sayang padamu

begitu jugakah kamu?

aku sangat merindukan canda tawamu

rindukah kamu padaku?

aku kangen baumu

bauku wangi ngga sih?

tapi aku kangen kamu

kamu ada dimana?

aku nyariin kamu

gataunya kamu ada di sebelah tong sampah

ngapain?

nyariin makanan

kok kamu ngga sama kayak aku?

ngga sama gimana?

ngga sama aja, kok kamu nongkrongnya di deket tempat sampah sih?

YA JELASLAH AKU KAN KUCING!

tapi aku cinta sama kamu

kita kan sama-sama kucing

kawin ala kucing yuk

ayok ayok ayok!

giliran kawin aja napsu..

aku suka kamu banget

masa siih?

iya banget

wah, aku juga. sama dong kita

jadian yuk

ayok ayok ayokk!

aku mau beneran..

ini beneran

beneran apanya?

beneran bercandanya




hush hush udah ah!
jatuh cinta itu repot. tidak menentu.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin