jueves, 22 de julio de 2010

akhir

selamat pagi siang sore malam
akhirnya saya lega juga karena telah mengakhiri yang seharusnya tidak diakhiri namun terpaksanya diakhiri.
kenapa begitu?
ini isi pikiran gue.
dari sebulan yang lalu.

pertama, gue ngerasa ngga enak. namanya juga cewek sama cowok. terus gue mainnya sama cowok melulu.
kedua, gue ngerasa lebih nyaman kalo misalnya gue punya banyak temen dan urusan pacar itu diluar temen dan si gangga itu lebih bisa gue anggap temen daripada pacar udah gitu gue enggatau kenapa bosen dengan status pacar dan gue mau dia sama gue tetep deket tapi bukan sebagai pacar.
gue emang banyak maunya. egois. tapi.... gataulah. tadinya dia ngga rela gue putusin tapi akhirnya dia bilang "yaudah putus, tapi netral ya. ngga ada yang jahat ngga ada yang baik" it's ok! and that's all I want.
akhirnya gue harus memutuskan hubungan yang sebenernya gak kenapa-kenapa ini karena keegoisan semata.
tapi gue udah pertimbangin semuanya.
gue perkirakan apa yang terjadi dari yang terburuk sampai yang terbaik. dan gue harus yakin sama pilihan gue.
dan gue emang yakin.
gue juga bukan tipe yang suka nyesel berlarut-larut.
buat apa nyesel? toh udah kejadian, ga bisa dibalikin seperti awal. seperti baru dan sempurna. ya sudah jalani saja yang ada di depanmu, coba saja lakukan yang terbaik.
selamat membaca ya.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin