sábado, 24 de julio de 2010

suka duka mencari caps

selamat ..... #fillintheblank pemirsa~
saya baru saja sampai di rumah dan cerita ini FRESH! bener-bener baru aja gue alamin!
sebenernya kalo diliat dari judul "suka-duka mencari caps" aslinya banyakan dukanya sih.
oke.
hari minggu besok tuh gue perdana lomba bikin mural gitu di JiExpo (PRJ) dalam rangka gatau apaan, acaranya radio prambors dah pokoknya.
dan gue baru inget kalo.... besok pake pylox dan..... ga ada capsnya.
udah lama banget gue pingin beli caps tapi ga jadi2 dan disaat gue butuh besok dan gue baru berkesempatan hari ini nyari, yaudin gue cabut aja cari kemana-mana.
dari bangun tidur (jam 9an) sampe jam 1 gue di rumah. abis itu mandi terus cabut ke margo sama si emma.
sebelom ke margo gue ke spin shop dulu. nyari caps.
kata mbak2nya "ga ada dek"
yaudahlah harapan gue ya pergi ke tebet.
ahirnya di margo nenangin pikiran bentar, beli j.cool twist yang enak banget sumpah ga boong itu terus cabut ke gramed.
di gramed gue nanya2, KAGAK ADA.
akhirnya gue memutuskan menculik emma ke tebet.
dari depok naik kereta ke tebet abis itu dari stasiun tebet muterin sekitaran tempat gaul itu, keluar masuk distro nyariin caps dan semua bilang lagi kosong!
tiba2 gut inget! di sana ada ruang rupa.
gue pikir gue bisa ke sana dan di sana sangat gue harapkan ada caps.
tapi ternyata NIHIL! gue sampe disuruh ngsms si Rha Rha Rha tapi GA DIBALES.
terus kata orang yang di situ CAPSNYA LAGI KOSONG. astaga gue mau nangis mana dipakenya besok anjiirrrr tolol banget.
gue udah nanya kemana-mana sama bocah bomber yang notabene punya caps yekan, KAGA ADA YANG BALES.
eh tiba-tiba si wete, emang malaikat kali itu yak bales sms gue. katanya dia punya.
yaudin gue pinjem aje. janjian ketemuan di es pocong.
dari RuRu gue pergi ke stasiun tebet lagi naik bajaj.
pas di stasiun nunggu lamaaa banget.
pas lagi nunggu......GUESS WHAT?
ada bapak2 lewat pake kemeja ijo terus bawa tas pake kacamata yekan, kayak kenal, dan tebak itu siapa? YAK! GUA KETEMU BOKAP GUA!
yaudah tuh gue bokap sama emma nunggu kereta.
kerata dateng terus gue pingin turun di UI eh! LO TAU APA? GUE KELEWATAN! yak dan sudah dipastikan gue mencari jalan lain yaitu turun di stasiun depok baru. anjir lu kaga tau jauh ape ye.
(ada sms dari taro)
(terbang dulu)
(lanjut deh)
dari depok baru gue naik angkot sampe es pocong.
gue mesen makanan sama minuman sambil nungguin si wete etdeh lama bangaaaat.
akhirnya si kribo dateng juga.
langsung ngasih capsnya ke gue abis itu cabut ke nasi goreng "tombo kangen" langganan dia.
enak juga sih, cuman porsinya itu lho, PORSINYA KAGAK NAHAN! kayak kuli.
gue sama wete sampe ga abis.
dan gue ditinggal di sana soalnya si wete ngambil helm dulu. brengsek amat, kasusnya kayak si taro juga gue ditinggal di tempat makan buat ngambil helm hahaha.
yaudah tuh akhirnya gue pulang.
NAH! ini nih klimaksnya!
pas gue nyampe dikiiiiit lagi nyampe rumah gue yeeee
di kolam renang anggrek tuh yang depok fantasi....
GUA DITILANG!
bangke banget asli.
akhirnya gocap gua melayang. sialan.
dan sekarang akhirnya gue di rumah.
yaudah deh ya segini aja. EH! si wete sms gue hahaha katanya dia di rumah malah diomelin. YEIYELAH lagian udah tua kagak bikin sim! goblok~
yaude deh. dadaaah~

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin