martes, 13 de julio de 2010

review

UYEEEE!
saya kembali pembaca! (kayak ada yang mau baca aja lip)

jadi gini.......
gue naik kelas 11. dan..... IPS YEAAAHH! yah anda taulah kalo IPS itu gimana.
cuman.... cuman.....
BARU MASUK AJA UDAH LANGSUNG DIKASIH 100 SOAL BRO! yongkru.
sabar aja gue sih.
aku makin cinta pacarku deh (abaikan)
oiya.
gue suka bilang kan. orang di masa lalu suka kembali di masa depan.
dan terjadi lagi.
kayaknya hidup gue emang bener2 roda ya.
setiap gue ketemu orang baru pasti orang-orang dari masa lalu suka muncul.

oiya oiya! gue lagi keranjingan lagunya Taro nih.
Taro yang jepang2 itu.
pokoknya keren
sadis
gue suka!
GUE JATUH CINTA!
suaranya renyah abis tau ngga sih!
kalo lagi dengerin lagu2nya dia, berasa badan gue itu kapas dan rontok satu persatu.
LO BAYANGIN AJA! gila suaranyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bikin bener bener fly deh! serasa ngobat! (sok tau lu lip ngobat ngobat)
pokoknya suaranya bikin kecanduan deh.
oiya belom lagi Tika and the Dissidents! ITU VOKALISNYA NGGATAU TITISAN DEWI APA APAAN, pokoknya suaranya tingkat dewa banget!
musiknya juga ngehipnotis banget! gue seneng dengernya. kalo lagi dengerin lagu mereka rasanya gue kebawa sama lagunya itu, imajinasi kemana2.... oh~~~
aaaaa kenapa gue baru nemuin sekarang-sekarang? kenapa ga dari dulu ajaaa?
gila gila gila
sekarang rutinitas gue sehari-hari jadi
- bangun tidur
- mandi kalo perlu
- ngetweet
- liat foto2nya taro
- WAJIB! dengerin lagu taro sama lagunya Tika
- internetan sampe mampus
- tidur lagi

GITU TERUS DAN SETIAP HARI HARUS ADA ASUPAN LAGU LAGU AJAIB ITU!
oke, blog gue kali ini agak berlebihan sih emang. gue berapi-api pas update!

ok, TTYL!

*masih tetep, I love you if you read this*

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin