miércoles, 14 de julio de 2010

tentang Taro

halo! halo!
gue mau cerita lengkap bagaimana gue bertemu taro ah.
ini detailnya.
jadi pagi itu, hari kamis tanggal 8 juli 2010 gue ke sekolah. terus gatau mau ngapain ya kan. gue ga guna gitu di sekolah. akhirnya gue ke mami.
di mami ketemu kundil. cerita cerita bla bla bla tiba2 dia ngingetin ada event di IKJ. ulangtahun IKJ ke 40. dan......... gue inget gue punya jadwalnya.
konser 9 hari 9 malem itu emang dahsyat abis.
pas hari kamis itu naif yang manggung.
si kundil ngajakin pergi.
yaudah akhirnya gue ikut ke rumah kundil. kundil ganti baju eh nyokapnya make motornya ke bank. nungguin lamaaaa banget. ampe bosen.
terus mainan hamster. terus gue dikasih hamster sama emaknya kundil. gue namain speranza.
terus akhirnya ke rumah gue. ngandangin hamster. abis itu cabut. EH DI MARGONDA UJAN! yaudah makan dulu di WS.
abis makan di WS akhirnya cabut ke TIM.
setelah mutar muter ngga jelas gitu nyasar gatau TIM di mana dan akhirnya setelah tanya2 sama orang nyampe juga.
nyampe pas maghrib.
SEPI COY!
gue bingung.
gue baru inget. hape gue ada internetnya (maklum baru ganti hape)
terus gue cek jadwal.
ADA JAM NYA DAN JAM 7 MALEM BARU MULAI!
yah baguslah seengganya gue sama kundil ga telat uhuy!
terus gue berisik sendiri sama kundil.
akhirnya makan es kacang merah aja.
sembari rakab rakab kokor ngobrol2
terus........ panggungnya sudah ada MC.
gue sama kundil mendekat ke panggung.
duduk duduk di pinggiran panggung.
dan entah memang pergaulan di sana keras atau bagaimana, tiba2 di samping gue tercium bau aggur merah gitu.
hahahaha serem deh
si kundil menunggu naif
sang MC menyebutkan "Tika and The Dissidents!"
tiba2 rame. gue sama kundil nyosor ke depan. gue motret. dan penampilan mereka tuh patut diacungi seribu jempol! gue suka banget banget!
tiba2....
Tika bilang "apa lagi nih selanjutnya? request dong request!"
tiba2 ada suara di belakang. dia bilang "tentang tirani dong!"
Tika bilang "apa? tentang tirani? hmm.. oke deh karena kamu ganteng dikabulin"
DAN KETIKA ITU GUE PENASARAN SIAPA SIH YANG NGEREQUEST?
gue tengok ke belakang.....
JENG JEEEET!
itu taro! ITU TARO! ITU TARO!
gue langsung lemes. mau pingsan. ganteng. banget. gila.
gue ngga percaya setelah 1 tahun gue ketemu lagi sama dia. pertama gue ketemu pas gue bantuin tetangga depan rumah gue, Om Nunu mahasiswa IKJ Perfilman lagi praktika. nah Crew filmnya kan banyak tuh. mata gue tertuju ke klapper yang ganteng. mukanya oriental abis. Jepang banget.
terus makin malem yang seharusnya gue tambah capek (siangnya pas shooting udah badmood melulu) MALEMNYA MALAH TAMBAH MELEK.
nyokap gue curiga.
terus gue bilang sama nyokap.
gue : bun bun, tau ngga tuh yang cetak cetekin itutuh yang adegan adegan keberapa itu. apasih namanya? klapper ya kalo ga salah?
bunda : kenapa emang?
gue : jepang2 gitu ya bun
bunda : iya, jepang banget. namanya siapa? ngganteng juga ya lumayan.
gue : NAAAAH! SETUJU BUN! GANTENG BANGEEEETT AAAAAAA NAMANYA TARO BUN!
bunda : dasar, pantesan makin malem kok makin melek lu.
gue : ehe ehe

abis shooting, gue mintain fb nya para crew.
terus minta fbnya taro. gemeteran.
terus gue lupa gimana ceritanya pokoknya tiba2 gue dapet nomer hapenya DARI TANGANNYA LANGSUNG BOY!
terus gue juga foto bareng sama dia.

oke balik lagi ke TIM.
setelah gue liat taro terus lemes itu. gue pingin pipis.
setelah kembali dari kamar mandi, gue NEMU TARO DI BACKSTAGE!
wih asuooyyy
tapi dia lagi ngobrol sama temennya. gue tungguin sampe pergi temennya.
terus taro duduk kan.
gue samperin.

gue : eh taro ya? masih inget gue nggak?
taro (dengan suaranya yang menawan) : (mukanya mikir)
gue : em... gue olive.
taro : olive! oh oh! iya inget olive! yang mana ya?
GUBRAK
gue : em... taun kemaren bantuin om Nunu,Nugraha pas praktika..
taro : OH IYA! yang waktu itu foto sama taro juga kan?
gue : ehehe iya, kok inget
taro : OLIVE OLIVE! SAVE NOMER TARO YA! SAVE NOMER TARO!
gue : (refleks ngeluarin hape dari kantong)
taro : ini, namanya taro ya. nanti sms taro ya!
gue : (hampir jungkir balik denger taro minta di sms) sip sip. pasti di sms (cengar cengir ga jelas)
taro : hahaha. oiya, olive jadi masuk IKJ?
gue : (sambil mau duduk di sampingnya) eh? (bingung dia kok masih inget cita2 gue taun kemaren) iya kayaknya. kalo ngga di FSRD ITB ya di IKJ.
taro : oh ya? oh ya? mau ambil apa?
gue : mm... aku sih suka design2 gitu... apa dong kalo di sini?
taro : umm... design ya? seni rupa dong? kenapa ga perfilman aja? perfilman is better than seni rupa, lagi juga lebih masuk, um.. lebih masuk, ya lebih masuk.
gue : oh gitu? perfilman lebih gampang gitu?
taro : ya! lebih gampang, dan lebih masuk.
gue : oh gitu ya? hmm nanti dipikirin lagi deh. pingin juga sih masuk perfilman. kayaknya seru gitu di balik layar.
taro : di depan layar juga bisa, kan kita yang ngatur, kalo bisa di depan layar kenapa engga?
gue : ooh gitu.. tapi aku lebih suka di balik layar sih ehehe
taro : ya bisa bisa..
kundil : eh mau difoto ngga?
gue : eh iya mau!
taro : boleh boleh
(DIFOTO!)
gue : thanks ya taro
taro : iya sama2. habis ini taro manggung
gue : oh ya? wah yaudah ntar aku tonton deh hehehe
taro : ok
gue : asik asik, yaudah aku ke depan dulu ya (meladeni kundil yang merengek minta temenin nonton naif)
taro : ok

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SENENGNYAAAAA

terus pas pulang gue sms

"taro, aku pulang dulu ya
.olive."
dibales pas gue nyampe terowongan UI
"hati hati y dirimu..
take care y dirimu..
Sama siapa pulang?"

DAN GUE TERIAK SAAT ITU JUGA! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA YA ALLAH! syok syok!
hahahahah
parah deh parah parah seneng paraaaahhh!

akhirnya gue sampe rumah. hahahaha

bye bye!
I love you if you read this.

2 comentarios:

  1. ooooh namanya Taro..... hahaha gue suka penasaran kalo liat tweet lo yang selalu nyebut2 'Taro', eh taunya bener nama si laki-laki idaman itu hahaha. ciecie oliiip :D

    ResponderBorrar

yang ngomentarin