lunes, 4 de abril de 2011

Rumah Impian

Yow, apa kabar?

Inget gak lagu nidji yang buat soundtracknya Laskar Pelangi, potongan liriknya "mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia"
Nah dari potongan lagu tersebutlah gue terinspirasi buat bermimpi untuk mencapai kesuksesan. Ternyata emang mimpi dan harapan itu ampuh banget kalo kita lagi pingin sesuatu. Barusan gue ngetweet "pingin makan makaroni atau spageti atau lasagna yah pokoknya begitu deh" eh tiba-tiba bunda pulang bawa makaroni skutel (ah ini gimana sih tulisannya? gue gatau nih).

Ngomong-ngomong mimpi, itu bisa berawal dari khayalan terus pas ketiduran khayalannya kebawa mimpi. Seneng deh kalo mimpinya nyenengin. Mimpi juga berawal dari ngarep.
Kalo ditulis skemanya kira-kira gini:

ngarep ---> ngayal ---> mimpi ----> kenyataan.

gue gak becanda loh, gue termasuk manusia penganut kepercayaan "keberhasilan berawal dari mimpi"
Jadi tadi gue bikin semacem rumah impian gitu. ceritanya ini rumah gue sama taro nanti :D walaupun abal yang penting maknanya.

cekidot:





ini pake kamera hp semuanya. hasilnya rada ga jelas gitu deh. nikmatin ajah.



ada pianonya warna putih. gue sama taro suka piano. dia punya piano warna putih di rumahnya sekarang. nanti kalo gue udah nikah sama dia, pianonya ditaroh di rumah gue deh hahahaha


terus belakangan gue kasih nama keluarga gue di pojok kiri bawah




MIMPI AHAHAHAHA


I love you i you read this

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin