domingo, 3 de abril de 2011

suka duka ikut lomba

WOY! apa kabar lau semokur? hahaha
Tadi gue ikut lomba mural gitu deh. di PNJ. tadinya sih ada yang mau nemenin gitu tapi dianya ketiduran. jahat.

Jadi, lombanya itu temanya "superhero ilmu pengetahuan" entah mengapa gue mikir itu google. DAN TERNYATA YANG MIKIR GOOGLE ITU CUMA GUE. peserta lain gambarnya Einstein. yak. selamet lip.

akhirnya gue gambar2 dengan lucu tuh. gue sembarangan banget tuh ngegambarnya. gue bukan orang yang rapi. gue lebih suka sesuatu yang sedikit berantakan dan berbau rebellion gitu (sok tau lu lip rebel rebel) yah pokoknya gitulah. gue bukan orang yang rapi.

NAH. pada saat datang, kesalahan pertama gue adalah : menggunakan baju berwarna putih.
kesalahan kedua adalah : memilih papan yang panjang, bukan yang kotak.
kesalahan selanjutnya : tidak menggunakan cat tembok melainkan cat minyak dan gue lupa bawa thinner.
kesalahan menyusul : kuas gue ga memadahi dan mengharuskan gue nyuci kuas bolak-balik dengan menggunakan thinner seadanya.
kesalahan yang tak termaafkan dan menyebabkan kerugian : pas ada angin, papan gue malah gue tahan, dan karena tipis jadi papan gambar gue patah. JAHAT. ANGINNYA JAHAT.
tapi gapapa sih bisa disambung gitu. jadi dipajang gara2 patah hahahaha
oiya gue juga sempet nangis gitu pas papan gue patah. sedih banget. tapi gapapalah.
terus karena gue pegel jadi gue nyelesaiin ngewarnain bagian celana dalem yang di luar (bingung? ntar liat aja) itu pake tangan kiri jadi rada berantakan (emang semuanya berantakan juga sih)

ya pokoknya gitu deh, ngerti kan? (apaan sih lip)

mendingan gue post foto2nya aja deh. kalo gue ceritain nanti jadi rada garing kriuk kriuk *jayus


ini foto pas baru mulai, gue lagi bikin sketsa pake pensil (ga keliatan makanya cuma ada gue lagi nungging


kalo yang ini udah mulai keliatan kan gue udah bikin warna2 pinggir (apaan sih namanya? outline? apaan? itu dah pokoknya. sumpah ga berpendidikan amat ini bahasa gue) mana posisi begini lagi. yah kan tadi gue udah bilang, gue ngegambarnya dengan segala cara.




ini wujud si karakter google. gitulah pokonyamah.




yang ini gue udah mulai "sok" seniman gitu posenya. sebelah gue ngerjainnya rapi banget suwer!






nah kalo yang ini nih nih nih, gue udah mulai pegel ngerjain yang atas2. daripada ntar gue ga bisa angkat gayung, mendingan gue tidurin aja papannya terus gue nungging di atasnya. sumpah ini posisi dilemma. enak ga enak gitu HAHAHA






nah kalo yang ini gue udah serius ngerjain detail. terlihat kan betapa nikmatnya posisi gue? (oke ini gue berdusta soal posisi yang enak)



yang ini posisi gue udah mulai seenaknya sendiri




yang ini apalagi, suka-suka lu dah





ini gue udah mulai bete. cat gue udah pada kentel lagi. sebel.





ini adalah posisi putri duyung. kata bunda "terserahlah gimana cara ngerjainnya" hahahaha







ini dia wujudnya! muka gue sok imut. cuh.







ini dia wujud si google asal-asalan bersama gue. pas diukur ternyata tingginya sama kayak gue! wow!



NAH GARA-GARA ANGIN, BEGINI NIH JADINYA WUJUDNYA. PATAH DI TENGAH. KESIAN ITUHHH


rada burem sih. paling kiri. yang kanan mah yang juara 1 hahahaha



tuh diperjelas, bengkok2 gitu. patah. sedih gua sedih. ga menang lagi hahaha gapapa sih yang penting pengalaman yegak yegak?




ya pokoknya segitu aja deh ya. intinya gue ga menang dan ini penuh duka dan kebodohan yang besok-besok semoga ga terulang. dan mulai sekarang gue tau kalo bawa papan tipis, angin jangan dilawan. BISA PATAH TERNYATA!
bye!
I love you if you read this.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin