viernes, 1 de abril de 2011

1 April

ini postingan yang...... curhat.

Jadi, semalem gue mainan tarot. Terus kemaren-maren juga deh.
Nah tapi yang kemaren-maren itu bikin gue kepikiran hari ini. Soalnya pas gue iseng-iseng mikirin kapan si ituan putus, keluarnya tanggal 1 April 2011. Yah, gue tau. Tarot cuma buat main2 daaaaan gue gak harusnya percaya berlebihan gini. Tapi kalo ini sih ngarep namanya. Gue pingin liat namanya ada di home facebook gue dan bertuliskan " .... ended their relationship" WIH GILA! gue bakalan jungkir balik mabroh! Tapi barusan gue buka facebook, baik2 aja tuh. BAIK-BAIK AJA. AMAT SANGAT BAIK. Please, baby I want you to be mine. Oke, sekarang kita berandai-andai aja deh ya.

Andai aku 1 April, aku akan menjadi hari yang sangat indah untuknya. Andai dia sudah bahagia, aku akan menjaganya untuk tetap bahagia. Andai suatu ketika ia jatuh dan terluka, aku berusaha menyembuhkan lukanya. Aku tau, sesuatu yang sudah luka atau rusak sulit kembali sempurna seperti semula. Namun, aku ingin ia merasakan kebahagiaan sesempurna ketika ia belum terluka. Jika aku menjadi 1 April, aku akan menjadi sesuatu yang selalu diingat. Andai aku 1 April, akan kupanggil bulan dan bintang untuk menemani malamnya. Akan kupanggil awan untuk melindunginya dari sengat panas sang matahari. Akan kutaburkan riasan terindah di parasnya. Akan kuberikan gaun terindah agar ia menjadi kembang di siang yang terik. Akan kutaburkan berjuta mutiara agar ia tampak sempurna di siang hari dan tampak elegan di malam hari. Andai aku 1 April, aku akan menjadi miliknya selamanya. Dan andaikan hari ini aku benar-benar menjadi 1 April yang ia inginkan, aku akan amat sangat bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan telah menciptakan 1 April seperti aku.


Jadi.. gitu deh. tau kan? gue cuma nungguin putus. (oke ini jahat) tapi gue berharap penuh.
bye.

I love you if you read this.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin