lunes, 1 de junio de 2009

tanggal 30 mei mantap!

hei smuaaa!
apa kabar anda2?
sori bgt gue lama ga posting (siapa juga yang nungguin postingan gue) haha
gue kebanyakan kegiatan sama kebanyakan mainan di situs pertemanan bernama facebook.

langsung aja yaa gue cerita menurut judul
karena gue males ngelantur2 sperti biasanya.

jadi,
gue memulai awal karir gue jadi fotografer sejak kemarin lusa.
30 mei 2009.
ada band yang (sebenernya ga minta tapi guenye pengen hahaha) mau di fotoin pas manggung.
terus gue ikut mereka.
berangkat ke smada, terus gue ditinggal di smada. parah. jahat.
terus gue naik angkot dari smada ke yasmen. untung ada kk shindy malaikatku :)
hahahaha.
terus akhirnya gue sampe, gue telat :( sial bgt gue ga bisa liat si ganteng memukul2 drum nya.
tapi.....
setelah itu band 1nya (wedding insect, yg ada si ganteng namanya pp) manggung di HINcity, depan bulungan. so, gue ke bulungan naik mobil sama wedding insect, include si ganteng. hahaha.
lumayaaan (dasar lo genit. biarin)
di jalan sih ga ngomong apa2, paling gue ngetawain omongan2 dia doang sih.
ya gapapa deh. lumayaaan. (apa juga lumayan) haha.
trus pas nyampe di bulungan, nongkrong2 dlu tuh.
si ganteng duduk di samping gue, seneng.
si ganteng pindah tempat, sedih. pengen nyusul tpi ntar keliatan gue suka lagi. haha.
akhirnya si ganteng pindah lagi ke sebelah gue.
hehehe, tersenyum lebar :D
terus gue pingin pipis, tapi ga ada temen. cewenya ardi.. belom kenal.
akhirnya gue tahan dulu.
agak lama gitu, terus akhirnya nyebrang ke HINcity.
di sana gue baru deh kenal sama cwenya ardi.
sempet cerita2 dikit sih, sepak sepik babi ga penting gitu,
terus ke kamar mandi bareng. (sumpah, ga penting banget ini)
terus duduk dan berasap bareng. untung tempatnya punya djarum black apa disponsori djarum black, jadi bisa berasap. mantap tuh. ahaha.
terus selama duduk sm novi (wanita nya ardi) mata gue jelalatan nyariin si ganteng.
hahaha.
pas ilang dari pandangan gue, gue lesu. pasa ada di depan mata gue, mata gue langsung berbinar2 dengan indah. (berlebihan)
pas pulang kan ga pake mobil lagi tuh,
jadi naik bis.

jalan, jalan, jalan, dan terus berjalan.
apakah kau tahu aku berjalan berdampingan dengan siapa?
SI GANTENG! huahaha. bahagianya.
terus kan ada 2 bis, gue mau lewat di antara 2 bis ini, tapi ternyata bisnya bergerak merapat, gue takut kejepit. sementara si ganteng di depan gue. oh no!
naluri penyelamat gue langsung muncul (apa bgt deh)
terus gue tarik tangannya si ganteng. hehe. maaf ganteng, abisnya gue merasa harus melindungi lo. (dimana-mana yang ada cowo yg ngelindungin cewe ya -,-)
tapi gapapa. dikiit. hahaha.
terus kita naik metromini. kita itu ank2 wedding insect plus gue sama si ganteng.
terus si ganteng nyuruh gue masuk duluan.
dan anda tahu pemirsa? gue duduk sebelahan sama si ganteng!
huehehe. ganteng bener dah.
gue tertidur di perjalanan.
terus pas nyampe dibangunin. dia megang2 pala gue gitu (e buseet bahasa gue) "liv, liv, bangun, udah nyampe"
waa! malaikat membangunkanku! (berlebihan)
terus gue turun sama dia (sama yang lain juga si. ah ga penting yang lain. hehe)
terus tadinya mau naik bemo gara2 ga ada angkot 04,
eh pas di dalem bemo tiba2 angkot 04 lewat.
gue, ganteng, mono, gaeng, samaa aduh gue lupa lagi namanya lari2 ngejar 04.
untung skill lari gue masih ada (abas gitu loh) haha.
sampe di angkot gue langsung ambil tempat dan ternyata sebelah gue si ganteng lagi. hehe.
mamamia lezatos deh.
pas gue mau nyender ke jendela..
ada empuk2 gitu. gue kira karet, eh taunya..
tangannya si ganteng. hehe.
tangan dia di belakang gue..
BAHAGIA!
haha. berlebihaaan.

terus gue turun duluan kan, di KSU. terus dia bilang "yah, liv, lo turun liv?" gue jawab "iya, tuh, KSU"
dia bilang "oh, yaudah, hati2 ya liv!" dengan nada khawatir. hahahahaha (ke GR an kyknya gue)
aduuh aduuh. makasih ya ganteeng.
terus dia gue bayarin deh angkotnya.
hahaha.
makasih buat ardi yang membukakan jalan sehingga gue bisa bertemu dengan si ganteng. hahaha.

bahagia deh gue kemaren! peristiwa ditinggalnya gue di smada udh dibayar dgn gantengnya si ganteng sama sehari bersama si ganteng. hehe.


have a nice day, friend!

2 comentarios:

yang ngomentarin