sábado, 13 de junio de 2009

isi isi

isi isi saja dripada blog ini kosong lalu lumutan.


***
gue diserang gosip yang bikingue emosi saking emosinya bikin gue mau mati.
tapi bodolah. emang gue mau gitu ya dibudakin sma gosip gituan?
bagi yang udah denger :
1. percaya : itu sih terserah lo. kalo bener, itu bukan urusan kalian, kalo salah, kalian yang dosa kan sudah menggunjingkan gue di khalayak ramai.
2. ga percaya : baguslah. jangan pernah percaya kalo ga ada bukti kuat.

gue udah berusaha diem. tapi ngelunjak.
kalo gue majuin, tmbah ngelunjak.
gue bunuh aja ya sekalian biar gausah ada manusia anjing kyk dia.

okaaaaaaaaaaaaaaaaaaay.
gue mau mengisi liburan menunggu UN ini dengan kebahagiaan ya, bukan dengan perasaan emosi ngadepin orang kayak lu, jing!
jangan ganggu hidup gue lagi!



maaf buat yang baca. gue emosi.


No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin