sábado, 6 de junio de 2009

sedikit cerita

crrkk crrrkkk zzz crrrrr
krskkrskkrosak sek
(tebak itu bunyi apa? pipis liv! yoi. pinter lu! haha)

yomaaan.
gue baru pengen posting2 lagi, kemaren2 males sumpahh.
nungguin pengumuman 20 juni kan lumayan sambil isi2 blog gityuu. (lebai)
sebenernya gaenak gitu sih, di rumah kerjaannya nyampah, bikin bau, ngerepotin, ngabisin makanan, sama ngabisin kuota speedy yg cuma 1 giga ini. oh ayah, maafkanlah aku. haha.
beberapa hari ini, dimulai tgl 31 mei jadwal tidur gue mulai tidak teratur lagi. saat2 ujian masih bisa tidur dengan nyaman dan bangun lumayan enak, ini sekaran gue kena insomnia lagi. emang dasar penyakit liburan yee.

gue lagi demam wonder pets, yeah.
kalo gatau wonder pets itu apa, mari saya jelaskan.
jadi wonder pets itu adalah acara semi kartun yang diperuntukkan untuk anak usia 0-5 tahun.
tokoh utamanya adalah :
1. Linny si hamster (orang kebanyakan bilangnya guiniea pig. semacam hamsterlah)
2. Tuck si kura2 (bacanya tak ya, bukan tucek)
3. Ming ming si itik (ya ampun ini idola gue bangetzzz. lucuuu) berlebihan liv, gausah pake z duoong. okay.
sisanya cari sendiri aja ya di google. gue males neranginnya.
ini acara adanya di globaltv hari snen sampe jumat jam 08.00 pagi, bayangin, setiap gue sekolah gue ga bisa nontonin para hewan kesayangan gue :(
nah makanya di saat2 liburan gini gue menyempatkan diri untuk menonton wonder pets walaupun penuh dengan cercaan aklo lagi nonton ginian, seperti:

dari nyokap : "wey, kok nontonnya wonder pets? udah pacaran masih aja wonder pets nontonnya" ga ngaruh bun, pacaran itu sisi lain, yang lainnya masih anak 3 taun.
dari bokap : "udah tua gerang kok nontonnya tontonan anak kicit gini" woles yah, ini hiburan. oh no, gue gaul sekarang sukanya ngomong woles. hahaha.
ade gue : "huahahahaha! sama aja lu kayak si fadil (ini temen mainnya dia yang kicit, TK man! yooman!) nontonnya beginian! jangan2 lu juga suka dora yak!"
gue emang suka dora, apelu?!

yaudah bodo amat, pokoknya gue suka sama mereka, cuma mereka yang bisa hibur gue pagi hari, cuma mereka yang bisa diandalkan saat bangun tidur, cuma mereka yang bikin gue bangun pagi-pagi. demi mereka bro! mereka! woles aje nape liv, woles.
hahahahaha.

ohiya, gue lagi suka si ganteng.
ah. gue gatau nh gimana respon dia. tapi gue udah suka ngedit2 fotonya dia gitu sih, (apa bgt gue lah) foto dia gue jejerin sama foto gue. haha. gue jadiin wallpaper laptop ayah gue lagi. bruakakak. biarin dah, ga jelek ini.

sip, cerita yang lain..
gue kemaren denger2 sesuatu gitu dari bokap gue
"pindah tempat ke brebes aja yuk"
APA?!
ternyata gue salah dengar.
"pindah rumah ke tebet aja yuk, deket dari mana-mana."
lalu gue berkata "loh, ngapain? ah yaaah. nanti jauh dari depoook"
ayah gue bilang lagi "biar deket kemana2, kayaknya ada proyek di sana. deket kok kalo mau ke depok."
gue : "hahaha. ayah ada proyek aku ada acara. eh tapi yah, aku berat hati nih ninggalin depok, banyak manusia2 yang masih butuh aku yah."
bunda ikut2an : "wooo. sok eksis."
gue : "emang eksisss. makanyaa jangan pindaaah pliiisss. yaudah deh kalo ga rumah yang ini jual, beli di tebet sama griya ya, aku maunya di griya plissss."
ayah : "yaudah. liat nanti aja."

zeeeeeeet. kalo gue bneran pindah ke tebet gimana maaan? gamau gueeee. nanti jauh sama si ganteng, terus jauh sama si sensor, jauh sama kawan2 yang membuat gue eksis. ohnoo.
yoman, doain aja gue dibeliin rumah di griya. kan asik tuh. hahaha.
huaaa. mau rumah di griyaaaaa. griya depok asri terinta. huahuahuu.

have nice day all!

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin