domingo, 7 de junio de 2009

hidup itu beneran kayak roda, abis bahagia langsung jlebb. sedih meen.

judulnya berlebihan ya.
yaudalah sabar aja ya baca blog gue, gue emang gini orangnya.
bahaha.


hari ini gue ngegigs lagi meeen.
tapi gue ga motret,
hari ini cuma nonton, ngegaul. hahaha.
ada pee wee gaskins coba, gaul2 bangetzzz yang nonton. huekekek.
jangan gitu lo liivv, lo juga jingkrak2an kan pas tatiana? mentang2 lo apal. huehe. iyasih.
yang gue apal cuma itu doang. yg lain gue gatau. mending tau judulnya, KAGAK.
gue ga ngikutin perkembangan peskins lagi sejak mengeluarkan album baru dan banyak manusia gaul yang suka.
tetep aja gue sakit hati tadi banyak yang pake kaos pixel.
pengeeeeeeeeen pengeeeeeeen huaaaaa T.T

gue berangkat dari rumah jam 5, ke rumah cibe ambil tiket terus ke saminaaa.
anjeeeng 1 jam gue berdiri nungguin si ardi, mana dia pake dituduh cewenya jalan bareng gue lagi. piss nov, sumpah gue nungguin ardi 1 jam di samina vi, gue ga boong.
gue gatau rumahnya io, makanya gue janjian sama ardi di samina. jangan ngambek duoonggsss nanti gue juga yang repot. (repot ngapain coba)
yauda terusnya setelah bertemu si ardi yang terjebak macet dan keleletan angkot gue langsung ke rumah julio a.k.a io a.k.a si ganteng.
sampe di sana ada makhluk2 yang belom mandi hahaha.
si mono emang dasar ngerepotin zz dia pake balik dulu prett lamaaa.
io juga mandi dulu. huah. gue sempet cemburu tuh pas novi mau ambilin anduk buat io yang abis madi.
"yah, baru aja gue mau ambilin anduk buat io, dianya udah masuk kamar dluan"
taitaitaii. kan lo udah ada ardi noovvv. tampang gue langsung jutek. dikarenakan gelap jadinya ga keliatan kayaknya sihhh.
ini ceritanya gue lagi di teras rumah si ganteng. haa.
pas lagi ngobrol2, si pipin (kakaknya si ganteng) sama yudho (pacarnya pipin) lagi pacaran, gue sama novi berasap, tiba2 ada kecoa lewat.
pipin : "huawawawa! jauhkan gue dari hewan ituu!" (sambil merapat ke yudho) dasar. haha.
novi : "yaelah lebay amat lo" (kalo ga salah sih gini ngomongnya)
gue : "eh, kecoa" JROT! gue injek deh kecoanya. huahaha.
novi : plok plok plok! (tepuk tangan)
pipin : "wah liv, kayaknya lo harus tinggal di rumah gue selamanya deh."
omongan pipin biasa aja tapi membuat gue berpikir, "apa gerangan yang membuatku harus tinggal di sini selamanya? menjadi pembunuh kecoa kah? atau jadi adik iparmu, pipin? pilihan kedua nampaknya lebih baik." HUAHAHAHA.
gue : "hehehe. mantep yak sekali injek langsung mejret." gue gamau bahas yang tentang gue tinggal di sana selamanya.

terus ada lagi yang bikin gue girang.
lagi2 perkataan pipin.
"eh, si io salting gitu ya?"
terus melirik ke gue. wah ada apa ini? hahaha.
tapi guenya sneng gatau kenapa. hahahahahhaha.

setelah mono kembali ke situ, gue, mono, ardi langsung cabs ke BW. io jahattt dia sama temennya yang PANGSIT bukan PANGSTRIT naik motor. hahahaha.
serem dandanannya. anak2 pang gitu dah.

terus di BW kehabisan tiket. kehabisan tiket broo!
gue cuma megang 2, sementara yang mau masup ada 4.
karena gue tau mono pengen banget masuk, jadi mono dibiarkan masuk.
bersama ardi tentunya daaaaaaaaaaaaaan anda tau? saya lagi2 menjadi bersama si ganteng. huahahahaha.
gue di luar luntang lantung di rerumputan, memanggil kawanan yang dikenal, lalu merogoh2 kantong mereka mencari tiket. engga deh, ga ngerogoh2. cuma nanya "eeeh, masih ada tiket gaa?"
zzz. anta bgt daaah.
tiba2 temennya io si anak pangsit itu datang
anak pangsit : "lo ga masuk io?"
io : "kaga. ga ada tiket."
anak pangsit : "yauda ikut gue aja sini, lewat belakang."
io :"bisa?"
anak pangsit : "bisa, gue aja masuk lwt blakang"
io : "yaudah, ayo liv" (jujur, ini bagian yang paling gue suka)

jadilah gue masuk dengan ilegal. huahaha. siapa suruh tiketnya abis :p
maafkan saya, panitia.
oiya. si julio minjem gesper gue lagi. lupa balikin pas mau pulang. yauda deh gapapa, ga gue yang nginep di rumah dia minimal gesper gue :D
payah lu lip ah.

terus tadinya gue mau pulang, eh ketemu vhea, nyangkut deh sama vhea.
balik dianterin nico sama gatau namanya. sampe depan rumah sih.
tapi dimarahin. ortu gue pada ngambek. bodo ah. hukum gue gih, ga bolehin gue keluar. masih mending gue pulang. daripada ga pulang. huh.
yaudah pokonya tadi gue kabur2an sama nyokap. nyokap di bawah, gue ke atas, nyokap ke atas, gue turun. puaahh.

malah ngenet pula.
udah ah, mau tidur. capek tadi abis menggaul. (cie gahullzz)
nyampe rumah jam 12.10 lg. next gigs gue balik jam brp ya? haha.
udah ah. baaaaaaaaaayyy.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin