jueves, 4 de junio de 2009

posting sangat tidak penting tapi wajib dibaca kalo suntuk

pagi siang sore malem dini hari pemirsa blog ga penting sekalian.
hari ini saya mau cerita2 dikit aja ah.

tadi malem kan gue mau sok2an fitting baju gityuu deeh (berlebihan)
terus gue ngeroll rambutlah, segala macem.
repot.
terus gue foto pake tank-top gitu,
ya ampun alamakk astajim lailahailallah !
lengen gue kayak kuli bo!
sumpah serem bener. gue aja sampe geli liatnya hueeekk
gue kirain lengen gue ga segitu atletisnya, malah menurut gue kerempeng,
ohnooo ternyata parah bgt berototnyaaa.
huaaaa takut gue liatnya. macam kuli angkut wanita gue. hhuaaa.
menyeramkaaan.
udah ah. kecewa gue. hua.

lanjut saja dengan cerita bahagia gue hari ini.
jadi kemaren kan gue udah download gameboy emulator,
sekarang gue download nanoloop deh.
NANOLOOP! berlebihan sekali saya ini.
hahaha.

sekarang gue lagi mencoba berkarya,
walopun suaranya masih nat net not net jes net tas tas net jes net gitu tapi lumayanlaah.
hahahahaha.
doakan gue ya!

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin