sábado, 5 de septiembre de 2009

cerita di hari sabtu yang bodoh part I

heyaaa!

hari ini adalah hari Sabtu dimana gue libur sekolah.
dan salah satu teman gue yang bernama dika (akhir2 ini lagi nge in banget namanya di blog gue) ngajak ke PIM.
tadinya mau gambar tapi gajadi soalnya gue ga punya duit.
gue sms ga dibales2. ternyata dia masih bergulat dengan kasur, bantal dan guling dibantu oleh selimut.
akhirnya gue telpon.

dika : "halo" (dengan nada ngantuk)
olive : "dika?"
dika : "iya"
olive : "olive. entar jadi ga?"
dika : "mynymz" (ga jelas belebek blebek)
olive : "hah? apa apa? jadi ga entar?"
dika : "jadi jadi"
olive : "jam berapa?"
dika : "lo naik apa?"
olive : "bis"
dika : "ga sama buduk?" (perlu diketahui, buduk itu pacar gue)
olive : "ngga"
dika : "yaudah. langsung PIM apa gue jemput di citos?"
olive : "jemput di citos, gua gatau jalan ke PIM"
dika : "haha"
olive : "yee ketawa lagi. jam berapa?"
dika : "mm sekarang jam berapa?"
olive : "10.46."
dika : "maunya abis buka apa sebelom buka?"
olive : "sebelom"
dika : "mau gambar ga?"
olive : "terserah"
dika : "masalahnya ga ada duit"
olive : "gue juga terbatas hehe"
dika : "yaudah gausah"
olive : (untuk kesekian kalinya nanya jam berapa) "jam berapa?"
dika : "jamm.. setengah 5 deh gue jemput di citos"
olive : "setengah 5?"
dika : "eh jam 4 deh, jam 4 ya"
olive : "oh yaudah berati gue berangkat dari sini jam 3"
dika : "iya jam 4 di citos pokoknya"
olive : "sampe jam berapa?"
dika : "cszcsacxa" (ga jelas)
olive : "hah? jam berapa?"
dika : "lo boleh balik jam berapa? ntar sahur on the road kan?"
olive : "gue mah entar ga balik. langsung sahur on the road."
dika : "yaudah ampe malem."
olive : "tapi anterin ke terminal pasar minggu ya"
dika : "iyak iyak"
olive : "yauda deh. daaah"
dika : "yok"

mampus lu pacar gua ga gua ajak malah alan sama cowo lain hahaha
nanti gue cerita lagi deeeeh
part II kaming sun.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin