domingo, 6 de septiembre de 2009

cerita di hari sabtu yang bodoh part II

lanjutkan cerita yang pertama.
gue bilang sama buduk gajadi ke PIM, jadinya ke bogor beli baju. (jahat banget)
trus ke PIM bareng hadid yang ternyata mau ke PIM juga. sempet dinangisin gue di sini, tidak usah diceritakan.
lalu gue di jalan buka dulu di TAMAN BONA INDAH. dimana itu? gue juga gatau. kalo ga salah di Cinere deh dika bilang.
nah di situ tempat nongkrongnya si Hadid gitu, trus buka. makan mie yamin di pinggir jalan berdua udah kyk org begok, gue makan disuapin pula. ah pokonya bego banget deh.
abis itu dika sms "dimana liv?"
gue jawab "gue lagi di bona, entar dulu ya dik. maaf ngaret"
gue pikir dia udah nyampe PIM.

ga lama kemudian gue nyampe PIM, yaah sekitar jam setengah 7an lah.
kata hadid "mana dika?"
"gatau. entar, telpon dulu"

olive : "dik, dimana lo?"
dika : "di rumah temen gue"
olive : "lah"
dika : "deket kok"
olive : "yaudah cepetan"
dika : "iyak iyak"

lalu gue sama hadid seperti orang bodoh berduaan di smoking room PIM 1.
telpon telponin orang yang kira-kira bisa ke PIM. kalo gue always nelponin dika. karena janjiannya sama dika.
akhirnya, karena suntuk kami berjalan keluar dari smoking room menuju panggung jazz.

Hadid : "Irenk Maulana"
Olive : "Irenk Maulana kan ya?"
Hadid : "aduuh tadi aku bilang apa oliveee"
Olive : "kan ceritanya ngelawak hehe"

lalu gue sms dika.

olive : "dimana?"
dika : "gue di toilet. lo di pim 1 apa 2?"
ehlahbuseeet di toilet ngomong2 yak
olive : "gue di pim 1, di tempat jazz gitu, pake sweater putih, tas batik, sama bawa kamera."
dika : "lo dimana liv? gue udah di tempat jazz"

langsung gue telpon
olive : "dimana? di tempat jazz?"
dika : "iya, lo dimana?"
olive : "oh yaudah lo tunggu situ jangan kemana-mana, oke?"
dika : "iya iya"

mata gue emang siwer, apalagi kalo ga pake kacamata.
untung kemaren pake kacamata.

hadid : "itu bukan?"
olive : "mana mana?"
hadid : "itu di tiang"
olive : "mana sih?"
hadid : "ituuuu"
olive : "oooh. HAAAI!" (tereak2an manggil dika)

lalu bertemu dika. lalu ke smoking room pim 2.
terjadi hal hal bodoh

terjadi percakapan temannya dika yang keriting (TDYK) dan dika yang item (DYI).
TDYK : eh eh, gue liat cewe pake behel kayaknya lucu gitu, cakep.
(masi pada diem)
TDYK : tapi kok gue ngeliat lo pake behel kayaknya gimana gitu dik, enek gue liatnya"
DYI : hahaha
semuanya : HAHAHAHA
gue : "parah"
dika : "gue lucu juga kan?" (ini agak gue rekayasa soalnya lupa)
gue : "hahaha"
TDYK : "sok imut lu!"

lalu di eskalator.

temen dika yg pake baju item (TDYBI)

TDYBI : (melihat gambar di eskalator yang bermakna orang tua gandeng anaknya) langsung menyabet dika dan berkata "gandeng putra putri anda"
HAHAHAHAHA (semua tertawa)

setelah beberapa detik...

TDYBI : "eh, ini ngapain gue gandeng dia? ini ada yang atu lagi kecil, entar ilang lagi"
(nunjuk gua gitu maksudnya)

yang lain berkata : "oiya nih putrinya lindungi, putranya mah buang aja"
hahahaha

semua menuju smoking room. perlu diketahui, hadid berpisah.

TDYBI : "eh ini gapapa disini?"
dika : "gapapa, emang kenapa?"
TDYBI : "ini cewek?" (ke arah gue gitu maksudnya)
dika : "lah emang kenapa?"
TDYBI : "asep?"
dika : "lah orang dia juga ngerokok"
gue : "hehe iya gue ngerokok"
semuanya : HAHAHAHAHA
TDYBI : "ga diperhatiin salah, diperhatiin salah"
HAHAHAHAHAHA

lalu terdengar perbincangan tentang onad (killms) entah apa hubungannya deh. gue ga ngerti.


trus pulang sama hadid ke kemang dulu. buseeeng gaul2 banget yang di sana sumpaaah.

cewek :
1. dress, high heels, tas, behel, rambut panjang poni belah tengah.
2. tank top/atasan, hot pants, boot, behel, rambut panjang poni belah pinggir tapi agak tengah.
3. tank top/atasan dengan design tali BH dibiarkan terlihat, hot pants, high heels, rambut panjang, diiket agak2 kendor gitu.
4. dress, sepatu keds, tas, rambut dikuncir/digerai, poni belah tengah.
semuanya dilengkapi dengan BlackBerry.

cowok :
1. kemeja, celana beggy/celana pipa, rambut gondrong, keds mahal (airwalk, DC, macbeth, original converse)
2. kaos, celana item, keds mahal, rambut gondrong, nenteng rokok + kunci mobil.
3. kemeja, celana, keds mahal, BB, cewek, rokok, rambut pendek.
4. kemeja, celana, keds mahal, BB, cewek, rokok, rambut gondrong.
sumpaaaaaaaah gaul banget.


lalu gue pulang ke rumah hadid. so, sahur on the road gue batalkan. hahaha
maaf bunda, aku telah berbohong.

lalu gue jam 11an dianterin pulang sama Hadid ekekekek

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin