miércoles, 2 de septiembre de 2009

hari yang kurang beruntung

pagi-pagi bangun terus sahur
habis sahur BELAJAR FISIKA
yeaaah karena katanya hari ini ulangan fisika. gue belajar matimatian demi nilai bagus walaupun gurunya agak yaaah kurang mengenakkan atau biasa disebut nyebelin.
tapi... sesampainya di sekolah, CUKUP membuat gue merasa "hari ini gue kurang beruntung"
pertama :

1. saatnya pelajaran sejarah. di saat semua teman sekelas gue menanti-nanti kedatangan guru sejarah kami yang bernama Drs. Sihol Pardamean untuk bersenda gurau, gue malah dengan asiknya beberes dan pergi ke alam mimpi.

2.pelajaran BK. gue malah asik menghayal sendiri. tapi ini gue dengerin sampe habis

3. fisika. saatnya ulangan, gue udah mempersiapkan SEGALANYA dan ulangannya TIDAK JADI karena gurunya TIDAK DATANG. goood goood teruskan gausah dateng ya pak Ferry. terimakasih sudah membuat otak saya keriting di pagi hari. akhirnya jam pak ferry gue malah ke ruang BK, curhat.

4. Pkn. gurunya tidak datang. entah berapa kali ini guru Pkn ga mau singgah untuk ceramah di kelas gue. good, gue meneruskan curhat.

5. Bahasa Sunda. pertama-tama gue masih semangat (ngga juga sih), lalu di akhir jam pertama gue berhasil tidur dengan pulas.

6. TIK. saat menjawab pertanyaan gue mencontek jawaban temen gue.

7. mau pulang ke rumah tapi disuruh ke rumah Hadid.

8. mau ke rumah Hadid malah disuruh ke ITC

9. udah nyampe ITC tapi bunda belom dateng

10. lagi milih kaos malah gempa

11. mau belanja malah pulang

jadi itu adalah rangkaian kegiatan hari ini
lalu gue ingin bercanda malah jadi ga jelas.


Olivia
helo

Andika
oleh

Olivia
karena

Andika
saya

Olivia
dikibuli

Andika
orang

Olivia
gila

Andika
yang

Olivia
berputar-putar

Andika
seakan

Olivia
baling-baling

Andika
bambu

Olivia
milik

Andika
kita

Olivia
yang

Andika
bersama

apa yang anda tangkap dari dialog chat di atas?

jadi hari ini adalah tidak jelas.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin