jueves, 9 de junio de 2011

Citamu, Citaku, Cita-Cita Kita

DOR!

Pasti nih, pasti lo semua punya cita-cita. Entah dalam waktu dekat atau untuk jangka panjang atau masa depan. Pokoknya pasti punya cita-cita, entah itu hal sepele atau hal besar sekalipun. Begitu juga gue, dan pacar gue saat ini.

Kemaren gue lagi iseng, jalan sama Cia. Padahal gue lagi UKK. Tapi bodo amat hahaha. Gue sama Cia makan roti bakar di depan griya. Gue makan pisang bakar, Cia makan mie rebus.
Pas jam 7, baru aja mau pulang eh ujan.....
Jadilah gue dan Cia terperangkap di dalam roti bakar dan hujan. Gue menghabiskan waktu di sana, ngobrol ngalor-ngidul sampe bosen sendiri. Sudah berbatang-batang gue habiskan dan hujan gak berenti juga.
Eh akhirnya hujan berhenti, Cia menjemput adiknya. Gue bingung dan ditemani rintik gerimis kecil dan lucu akhirnya memutuskan untuk pergi ke komplek tempat tinggal pacar gue. Sekalian pulang tadinya, kan satu arah.
Nah, jadi ceritanya si pacar gue ini sedang sakit. Gue berniat menjenguk tadinya.
Tapi mendadak gue labil. Yaudah gue pikir "lewat aja ah, males ngetok pintu. Gak bawa apa-apa lagian."
Eh emang rejeki apa gimana gitu yak, pas di belokan deket rumah Mas Abut ada tukang toge goreng. Kemarennya tuh baru aja ngomongin toge goreng, dia pingin toge goreng. Yasudah beli lah gue toge goreng tersebut. Gue bungkus dan gue bawa ke rumah pacar tercinta. Tadinya setelah beli toge goreng, pikiran gue berubah lagi "ah yaudah nganter toge goreng aja abis itu pulang".
Ternyata Tuhan berkata lain, pas gue nyampe rumah Mas Abut, dia lagi di depan rumah, belepotan cat dan berdiri di depan vespanya. Ternyata dia lagi ngecat vespanya.
Gue turun dengan segenap cinta lalu gue menyerahkan bungkusan kecil yang tidak seberapa, lalu masuk ke arena pengecatan vespa.
Gue duduk, ngeliatin. Terus gue suruh makan. Gue nyuapin mas Abut loh! (walaupun akhirnya gue disuapin juga sama dia, sialan bat gue jadi ngabisin. tapi gapapa.) FYI, gue baru tau yang namanya toge goreng tuh bentuknya begitu.
Sama aja kayak mie goreng. Parah nih konspirasi! Nggak digoreng bilangnya goreng.

Oke skip aja itu masalah toge goreng konspirasi.
Jadi di tengah-tengah pembicaraan kita, mas Abut memandangi vespanya.
Dia bilang "Ini pacar pertamaku loh, kamu jangan cemburu ya" YAKALI gue cemburu sama vespa. Vespa ga bisa ngegombalin mas Abut gue bisa, vespa gak bisa sms mas Abut gue bisa, hahaha ya ngapain cemburu sama vespa. "Yakali gue cemburu sama vespa" terus cerita punya cerita ternyata mantannya itu cemburu sama vespa. Bukannya gue mau menjatuhkan, tapi... Kok kayaknya berlebihan banget ya itu orang? Hahaha pleasee deeeh gak gitu juga kali. "My boy's life, his rules, his way. So I love him with his life, rules, and his way"
Kalo cinta seseorang, lo harus mencintai dari attitudenya, jangan dari mukanya. Cintai tingkahnya, jangan gayanya.
Kalo cari pacar itu lihat dari hati dan kesungguhannya, lihat dari bagaimana dia memperlakukan lo. Ganteng dan good looking itu bonus.
Eh jadi out of topic kan tuh hahaha

Terjadi pembicaraan sakral dan membekas di pikiran gue, bikin terharu soalnya.'

A: Wih. Pelangi. Cita-cita gue nih dari dulu hehe baru kesampean sekarang, dulu gue ga boleh main vespa sih. Ke mana-mana dijemput kayak anak bangsawan
O: hahaha emang iya? cie cita-citanya sudah terkabul. Eh gue juga nih
A: Emang apaan?
O: ini rambut, kan dari dulu banget pingin ngegimbal. Tapi ga dibolehin sama yang dulu
A: Oh, hahaha
O: cie hahaha berarti kita ketemu buat saling mewujudkan cita-cita ya, kamu ketemu aku jadi ngewarnain vespa, aku ketemu kamu jadi ngegimbal rambut.

Terus kita toss :D


Aduh gue mau ngepos gambarnya tapi sulit nih. besok-besok aja deh.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin