jueves, 23 de junio de 2011

Confession #eh

Yow my bloggie!
Ini cerita lagi. Bosen gak sih lo? Jangan bosen, ini blog kan emang buat cerita-cerita.
Jadi ini kejadian.... Kapan ya? Sekitar Februari kalo gak salah. Di mana sekolah gue, eh tepatnya ekskul gue mengadakan acara yang diberi nama Kemping Ceria, acaranya diadain di sekolah.
Gue minat banget dateng ke ini acara, banyak alesannya. Waktu itu gue lagi deket sama salah satu senior gue yang gantengnya sedunia. Oke ini berlebihan.
Jadi gue berharap kakak tersebut dateng ke acara kemping tersebut, tapi ternyata dia tidak datang. Pacar gue waktu itu, lagi ngejemput temennya yang dari solo.
Gue lupa dateng jam berapa ke sekolah, kalo gak salah agak maleman deh, gue abis dari motret band temen gue kalo ga salah. Pokoknya tiba-tiba gue nyampe sekolah. Terus ada bang Waku, kak Asri, terus siapa lagi gitu gue lupa. Nah di situ ada orang tinggi, gondrong, kulitnya cokelat, pake kupluk, pake kacamata. Ini orang dandanannya adventure abis (yailah apaan sih lu lip) ya pokoknya gitu deh. Itu orang eye catching banget, dan gue gak tau itu siapa. Perasaan senior gue gak ada yang segini kecenya, gue juga belom pernah liat doi di acara-acara plasma. Gue udah tanya-tanya tapi tidak ada yang memberikan gue kejelasan. Yaude tuh gue melanjutkan ketidakjelasan gue. Dari mulai mainan kamera, ngerusuhin orang, minta nyanyi-nyanyi sama kak Bowo, ngecengin orang. Lama-lama kok gue laper. Gue berkeluh kesah kepada pacar gue yang juga anak plasma tapi sedang tidak di lokasi. Akhirnya dia mengutus anak plasma angkatan atasnya dia, tapi rumahnya deket sekolah dan dia memang malaikat penyelamat gue dari kelaparan tidak tertahankan. Gue diculik Hamzah, ya namanya Hamzah. Gue makan sampe kenyang terus belok dulu ke rumah Hamzah buat ngobrol2 bareng Hamzah dan Upay sekalian santai sambil merokok sedikit. Gue kekenyangan dan itu sangat mager. Pacar gue saat itu (ya gue sebut pacar gue saat itu soalnya dia sudah mantan) akhirnya tiba dan membawa orang jawa, itu teman2nya Upay dan Hamzah. Oke skip ini gak penting. Gue ke sekolah jalan kaki sama si ex. Sekarang sebutnya ex aja. Sesampainya di sekolah gue gak jelas ngapain. Soalnya itu orang-orang lagi pada makan. Akhirnya gue ke ruang kelas yang kayaknya terang dan banyak orang.

Nah di sini ceritanya. Pas gue masuk ke ruang kelas itu, ada kakak asing yang tadi, ada bang waku, ada Kak TM, ada temennya. Kak TM dan temennya lagi bikin skripsi dan gue yang sok taunya selangit sok-sok mau nimbrung pembicaraan mereka. Belakangan gue tau kalo nama si kakak asing itu namanya Wisnu. Oke. Gue udah ngantongin namanya, santai. Ternyata memang dia bukan anak plasma, tapi organisasi tetangga, ekstanba. Nah di ekstanba itu ada mantan gue juga jadi kan gue bisa sekalian sekalian nanya gituuuuh yaa tau kaaan *plak!*
Di obrolan orang-orang dalem kelas itu gue selalu berusaha buat nimbrung. Dan dikarenakan gue takut dikata bawel dan sok asik, jadi gue rada menghindari mencampuri urusan orang-orang yang sudah lebih tua dari gue itu. Yaudah. Perjuangan di kelas gak asik. Gue keluar, lagi pada makan. Gue yang udah diculik dan ditraktir serta kenyang banget jadi gue cuma duduk dan memotret. Ngemis-ngemis rokok, abis itu kita ngobrol-ngobrol sebentar di sana. Yaaaah obrolan ringan. Eh ada si kakak Wisnu. Gue ngeliatin dari ujung rambut yang ditutupi kupluk sampe ujung kakinya dia yang panjang-panjang itu. Tangannya juga panjang-panjang, mengingatkan gue pada sesosok wayang. Lah? Gak tau gue juga. Kurus, cokelat, jarinya panjang-panjang. Pake kacamata. Cara bicaranya itu bikin orang tersihir dan percaya apa yang dia katakan. Kharismatik deh ya kerennya. Bikin gue duduk terdiam memperhatikan. FIX, gue ngefans. Sumpah gue pingin banget ngajak ngobrol ini orang, tapi gue bingung mau ngobrol dari mana, harus ngobrol apa, sumpah gak tau banget! Gue takut salah ngomong. Ini orang keliatan ilmunya tinggi banget, sementara gue cuma bocah kecil yang suka sok dewasa dan batu kalo dibilangin. Akhirnya gue cuma merhatiin dia selama gue bisa, kalo dia mau nengok gue buang muka. Takut kegep.
Terus suatu hari gue juga sempet ngeliat dia di sekret, tapi gue lagi-lagi gak nyapa.

Nah kemaren nih kemareeeen, baru banget kemaren. Gue iseng log in facebook. Mendadak grup plasma kok chatnya rame, eh gataunya ada si Kak Wisnu. Yaudah nimbrung-nimbrung dan sok asiklah gue di situ. Promo Y!M dan akhirnya gue nge-add ymnya dia. Gue merasa inilah waktunya gue mengatakan apa yang harus gue katakan dari bulan Februari. GUE NGEFANS! Setelah gue molsmuls terselubung di grup, gue putuskan untuk mengadakan confession di YM. Pertama dia membahas DP YM gue, ya intinya gue mengatakan gue masih labil.
Gue langsung pada intinya, gue bilang gue ngefans sama dia. Gue bilang gue duduk di deket dia biar kalo ada yang manggil dia, gue jadi tau namanya. Sumpah ini apaan banget dah gue jadi orang. Ibaratnya suka sama orang tapi bilang sama orangnya langsung, nah ini. Gue juga gak tau ini sifat pede sedunia dateng dari mana. Yaudahlah ya, gue juga nikmatin gue punya sifat kayak gini. Sifat ini sering banget menguntungkan posisi gue hahahaha
DAN TERNYATA, GUESS WHAT? Dia bilang, dia juga sempet merhatiin gue, dan sempat bertanya-tanya "kenapa ini anak gak mau ngobrol sama gue ya?" WUAH KACO! KACO DAH. Tau gini gue ngajak ngobrol dia dari dulu-dulu...
Percakapan kita berakhir karena gue mengantuk, dan intinya kita ngobrolnya nyambung. PARAH. Kenapa gak dari dulu aja ini mah kenalnyaaaa. Ya tapi gapapa sih, lega lah gue udah cerita ke dia tentang apa yang gue rasakan (ciailah, muke lo ijo lip). Dan gue ambil hikmah, kalo tertarik ngeliat orang, langsung aja samperin orangnya gausah pake malu-malu, entar sebel sendiri jadinya.
dan gue tetep ngefans sama kakak Wisnu. Kakak yang lucu #eh. Kakak yang kharismatik dan menyihir gue berbulan-bulan bikin penasaran. YIHAAAA!
GUE BANGGA PUNYA KENALAN YANG BEGINI NIH!

Cek fesbuknya di sini

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin