viernes, 17 de junio de 2011

random lagi

jadi ini tuh boleh dibaca boleh engga, boleh juga dibeli. pernah gak sih lo merasakan, rasa yang amat sangat terasa, rasa sayange bahkan rasanya rame kayak nano-nano, ah bangsat. gue ngerasa ngerasa tapi gak dirasa. gue mencintai tetapi tidak dianggap mencintai. rasanya seperti kau hidup namun kau tidak diakui oleh orang lain bahwa kau masih hidup, hidup di atas bumi. sebenernya tuh ada gak sih keseriusan ke gue? segala gue ditanya, tanya tanya aja terus sampe mampus. masih aja dipertanyakan, apakah sikap gue tidak menunjukkan? tunjuk satu bintang maka aku akan memetiknya. tidak adakah sesuatu yang membuatmu sadar betapa kau sangat aku banggakan dan aku cintai. seharusnya aku tidak boleh mengeluh tentang hal ini, mungkin ini adalah pembalasan timbal balik atas kelakuanku yang lalu. jadi aku tidak pernah mengeluh. mengeluh, memeluh, memeluk? mengkaji dan mengkaji, kasus demi kasus, berpikir positif namun hasilnya negatif karena fakta yang negatif, ingin rasanya aku bermain logika, memutarbalikkan fakta dan bermain negasi fakta. apa yang aku pikirkan tidak sesuai dengan yang aku lihat. positif di pikiran negatif pada faktanya, apakah aku bisa bertahan di atas bukit dan diterjang badai berkepanjangan? aku hanya sebuah lemari kecil yang penuh dengan rasa cinta hanya untukmu, bukan yang lain dan aku samasekali tidak berpikiran akan mencintai orang lain selain dirimu karena kau adalah apa yang aku cari. apakah kau juga merasakan hal itu? aku berharap begitu! aku ingin aku menjadi milikmu, kamu menjadi milikku. meski sikapku tidak seperti wanita normal lain, tetapi aku menyayangimu dengan caraku sendiri. dengan sifatku yang seperti ini. maukah kamu menerimaku apa adanya? apakah kau akan tetap bersamaku hingga akhir waktu? aku ingin bersamamu dan menjadi satu-satunya orang disampingmu apapun keadaannya. aku hanya sebuah kaleng kosong, yang mengharap cinta darimu, dari dirimu, apakah akan aku dapatkan? aku tidak tahu. ini hanya curahan suara hati yang sedikit ngawur dan tidak penting. tapi jika aku pendam aku tidak tahu akan jadi apa di dalam pikiran ini.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin