jueves, 2 de junio de 2011

Hari Tolol Bersama Pacar

Dhuar! Males yak baca judulnya? Hahaha bodo ah gue mau cerita pokoknya.
Hari ini, 2 Juni 2011. Gue mau ngajakin pacar gue ke pameran arsitektur, tadinya tapi gak jadi gara-gara gue baru ke rumahnya sekitar jam 12an, panas, jam 3 laper, makan, jam 4 baru berangkat dan pameran tutup jam 5. Pamerannya di Universitas Pancasila. Oke. Kita pindah haluan.

Singkat cerita gue dan mas Abut yang udah di angkot, pindah haluan jadi ke detos. Nonton. niatnya tapi apa yang terjadi?
DOMPET MAS ABUT KETINGGALAN PEMIRSA! Hahahahahahahaha entah kenapa gue malah ketawa-ketawa bukannya ikutan panik hahahahahahahha dasar pacar gak tau keadaan banget sih lo live hahahahahaha

Mas Abut panik, kita turun di depan Detos. Mas Abut bongkar-bongkar tas dan sms kakaknya yang ada di rumah, bertanya apakah ada dompetnya dia di rumah. Ternyata ada di kasurnya. GUE KETAWA LAGI hahahahahahahaha

Gue disuruh nunggu di Detos, sementara mas Abut ngambil dompet. Kita mau ke atas, naik lift. Di depan lift mendadak mas Abut inget kalo dia ngantongin duit. Lumayan. Terus bingung kan di depan lift. Dengan keadaan bingung dan masih panik yah pokoknya keadaan belum stabil deh, kita berdua masuk lift. Liftnya turun ke Under Ground. Tapi mas Abut malah keluar. Gue ikut keluar terus ketawa-ketawa. Mas Abut bingung terus bilang "dih tolol ngapain kita turun di sini? kan kita mau ke atas" gue jawab sambil ketawa-ketawa "ya lagian elu turun, yaudah gue ikut aja hahahaha" dia kesel, "elu bukannya narik gue ke dalem lagi" gue bilang "hahahahahaha tinggal naik eskalator elah" dia masih merasa tolol dan kondisi otaknya belum stabil akibat panik tadi. Masih menyalahkan gue kenapa gue gak narik lagi ke dalam lift, gue ngeles dengan alasan malu entar kalo narik dia lagi ke dalem lift hahahahahaha sumpah ini gue gak berhenti ketawa hahahaha

Pas sampe di atas, ke bioskop. Gak ada film yang dicari. Merokok dulu. Ketemu Zamar dengan Ayu, lalu Cakil dengan Giana. Enggak tau kenapa gue sebel banget ketemu orang yang gue kenal. Dengan cepat gue menarik mas Abut dan buru-buru cabut. Cuma satu klausa yang mau gue sebutin, "dih, elu! Anjing". Hanya itu. Oke skip, merokok. Cari jadwal bioskop. next goes to margo. Banyak orang ngeliatin. Mungkin karena mas Abut keren, atau rambut gue yang gimbal 2 plintir ini, gue gak tau. Pokoknya gue agak risih diliatin.
Kita cusss ke Platinum. Mesen tiket. Tadinya mau nonton Creek malah nonton Kentut. APAAN DAH. Gue ikut aja. Yang penting sama mas Abut. Sambil nunggu kita ngopi di foodcourt. Ketemu temen-temennya mas Abut. Yeah, pacar gue eksis sekali mabroh.
Di sini terjadi kebodohan lagi.
Selesai beli tiket itu jam 17.06, filmnya mulai jam 17.25.
Mas Abut fudulin hp gue, abis itu dia ngeliat jam. Diperbesar jamnya, 17.25. Bener-bener gede, lo bayangin aja hape touch screen kalo jamnya digedein kan segede gaban. Gue pikir mas Abut nyadar. Gue diemin aja, kali-kali emang dia santai. Eh betulan gue diemin, dia malah bakar rokok. Gue ketawa aja, sambil bilang "Eh kan filmnya mulai jam 17.25 hahahahahahahahaha" katanya "hah betulan? ah lu bukannya bilang, sengaja banget bilangnya pas gue udah bakar" gue ketawa "hahahaha kirain nyadar, lagian lu liat jam segede gaban nggak nyadar juga, yaudah gue tes aja nyadar apa kaga taunya enggak hahahahahaha". Mas Abut mukanya asem, dia bilang "yaudah setengah batang ya" gue bilang "santai hahahaha". Gue sama mas Abut cabut ke bioskop, tapi gue ketemu Hempy. Dia sat sut sat sut, gue nunjuk dia dan kembali gue katakan "dih, elu! Anjing" dan buru-buru narik mas Abut biar buru-buru cabut. Gue sebel.
Akhirnya nonton film. Filmnya endingnya gantung. Mas Abut nyesel, kenapa dia gak nonton creek aja tadi. Sukurin. Gue kan tinggal ikut doang hahahahahaha

Setelah selesai nonton, kita ngerokok lagi di foodcourt, kita nyampur teh botol dan teh bersoda. Kita menikmatinya. Ketemu temen-temennya mas Abut LAGI. Yak pacar saya temennya banyak yah di emol. Pembicaraan yang gue inget tadi pas di eskalator,

O: pacarku kribo haha
A: pacarku gimbal haha
O: pacarku keren hahaha eh tapi pacarnya pacarku juga keren :p (gakmau kalah)

Sekian. Gue pulang ngangkot lagi dan angkotnya nyebelin banget bikin gue mual. Sampe rumah mas Abut gue ambil motor, lalu pulang. Yeah! I'm home dan langsung bikin postingan ini. Selamat membaca!

1 comentario:

yang ngomentarin