domingo, 8 de febrero de 2009

bawa motor jauh-jauh

oh yeah.
temen2 gue pasti pada tau gue paling ga berbakat bawa kendaraan,
tapi tadi gue berhasil BERHASIL men!
gue berhasil bawa motor dari rumah ke sekolah, deas, balik lagi, deas lagi.
WOOOHOOOO!
gila. gue sampe dikatain gila sama nyokap gue.
secara itu motor gue bawa kabur, pas manusia2 di rumah gue pada pergi gue betak aja tu motor.
alhasil gue ke skolah, pulangnya ke deas, pake nyerempet pula. dari deas baru deh gue ke rumah gue sendiri.
oh yeah., untung pas gue nyerempet gue lagi ga goncengin siapa2.
kaki gue doang yang bengkak. gue bilangnya tersandung gara2 basket. huahaha.
wah parah lu lip. dosaa.
apa? gilang? hahaha.
(dosa = gilang)
apasih lu ga jelas.
kembali ke cerita.
udah selesai deh.
males cerita ah. hahaha.
bye.

*ga penting bgt ni blog. ah bodo yang penting nulis*

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin