jueves, 12 de febrero de 2009

tergila-gila

ouyeah,
tergila-gila.
dengan apa?
olive?
apa?
olive?
oliiivee?
apaaa?
tergila-gila dengan apaaa?
dengan segalanyaa!
lo tau kan? segalanya! SEGALANYA!
hei bodoh! hentikan!
oke oke.


gue tergila-gila sama semuanya.
eh engga deh.
gue menjadi gila karena sesuatu!
lo tau apa?
ah. sudahlah tak usah diceritakan.
tak layak. sisi gelap hidup gue.
oke.
lanjut.
ke topik selanjutnya.
apaan?
hee?
masih tergila-gila bodooooh!
oiya.
oke.
jadi, gue itu tergila-gila sama aliran sesat anak sekelas gue.
dan hal yang paling bodoh. lo tau apa yang paling bodoh?
mereka sempat menyeletuk "TUHAN YANG MAHA METAL DAN MAHA ROKER"
gila! lo gimana sih pas denger kayak gitu?
gue syok campur ketawa megap-megap!
gilaaaaa.
tapi lama2 gue jadi seneng bilang tuhan yang maha metal lagi maha roker.
ya itulah.
bye.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin