viernes, 27 de febrero de 2009

lihatlah hasilnya!

akhir2 ini gue malas sekolaaah
dan di sekolah tibalah saatnya untuk menggambar dan smsan.
dan tibalah saatnya gue bosan dengan guru, papan tulis, buku, spidol, penggaris, hape,
entah kenapa tiba2 gue cinta bgt sama pensil dan pulpen lalu menarik secarik kertas dan menuliskan kata2 di atasnya.
pas gue nulis gue memikirkan seseorang..
lalu inilah hasilnya........

JENG JEEEENG...


All About You


I remember
all the things that you do
you hold my hands and say
I love you

you give me all of you
I give you everything
I wanna be with you untill
my last breathe

your voice
I need your voice
your smile
I wanna see your smile
your love
I miss your love
ooh baby, I miss, I need, I want all about you..



lalu gue pamerkan hasil karya gue ini ke temen2 gue..
dan hasilnya..
MEREKA SUKA LAGUNYA!
yeaaaaaaaa!
hebaaat!
tunggu sampe gue ngeluarin album!
huahahahaha!

2 comentarios:

yang ngomentarin