viernes, 27 de febrero de 2009

masalah demi masalah

oh yeah
seoerti yang anda tahu. saya berubah demikian drastis setelah..
setelah..
setelah apa ya?
setelah kls 3 sepertinya.
masa nyokap gue bikin conversation yg bikin ngakak.
bunda : mbak, kamu kok berubah sih? beda banget tau ngga? kamu tuh bukan kamu yang dulu.
gue : engga tau. emang beda gimana?
bunda: ya beda. abis makan apa sih kamu?
gue : nyengir2* gataau. ah. tau ah.
bunda: jangan2 kamu makan daging ular sama minum darah kadal lagi.
gue : syok!* hah? eh. kayaknya iya deh bun. HAHAHA

terus gue di kelas sering ditegur guru.
tadi gue DIPANGGIL KE RUANG GURU!
gue takut banget banget,
soalnya temen sekelas gue yang pada "bandel" alias yaa. itulaaah
pada di panggil juga.
gue deg degan setengah mampus!
jeng jeeeeeeeng
ternyata cuma tugas PLH yang belom dikumpulin.
SIAL.
eh tapi gapapa deh beruntung gue ga kegep yang itu.
huaaaaaaa
jangan sampe kegep deeeeh
ampuuun.
mau tahu sesuatu?
engga deh.
eh tapi lo kan maunya tau.
bawel sih lo.
yaudah deh gue kasih tau..








gue kan tadi yasinan tauu.
huahahahaha.

udah ah capek.
bu-bye.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin