sábado, 28 de febrero de 2009

baca ajalah

ehem hem
hei kawaan
marilah menari..
engga deh,
marilah membaca blog ini diawali dengan kata hai
HAAAAIII

oke,
baca ya!
(z bawel bgt gue)

oke, jadi tadi gue mau ke SG,
dari rumah gue naik angkot..
dan di angkot gue menemukan kejadian menakjubkan!
bayangkan kawan,
disaat gue naik gue melihat ibu2 yang pake kacamata dan kedua anak perempuannya.
dan muka si ibu itu judes bgt. mana gue sempet dibilang mas lagi sama anaknya.
sial.
lalu di perjalanan si anak yang paling besar (sekitar 4,5, atau 6 taunan lah) bilang
"ma, udah mau nyampe ya?"
si ibu menjawab "ngaco kamu, depok masih jauh tau, kita kan mau ke depok."
oke, untuk hal ini gue perlu menjelaskan.
sepertinya daerah gue itu kurang dianggap sebagai depok.
banyak yang bilang kalo mau ke raden saleh atau tole iskandar itu depok.
jadi gue mau ke SG pun dibilangnya depok.
tapi asal lo tau, gue ga bakalan nyebut daerah itu dengan sebutan depok. emangnya lo kira rumah gue bukan depok apa? ga terima gue kalo rumah gue dibilang bukan depok.
oke, kembali ke ibu2 dan 2 anak di angkot.
di pintu angkot ada 3 anak gelantungan. padahal di dalem kosong.
nah si itu anak kagak mau masuk,
alhasil si supir emosi, bawa angkotnya nyeremin banget,
salib sana salib sini, tan tan tin tin,
injek gas dan rem mendadak dan..
''UEEEEKKK"
YA AMPUN OMG ASTAGA YA ALLAH SUBHANALLAH!
si anak yang paling besar dari ibu2 judes tadi mengeluarkan isi perutnya!
yah ampuun. jadi inget kejadian gue muntah di 04 da ah.
halah udah bodo.
terus si ibu ngasih sapu tangan buat anaknya yang muntah sambil bentak2, dan bikin gue emosi sebenernya.
ibu : "KAMU INI! udah tau begitu, buang keluar! muntahin keluar!"
gue di dalem hati :"dih. bodoh banget nih si ibu. kalo keluar kena orang naik motor gimana? idih gue sih punya ibu kayak gini udah minggat, ngebantah mulu kerjaannya."
si anak yg muntah : *terduduk lemas tak berdaya, sambil berusaha memejamkan mata.*
ibu: *kembali ngomel2* "aah kamu ini gimana sih?! lap itu baju-bajunya! bersihin lantai angkotnya!
gue :(masih di dalem hati) eh buset deh ini ibu2. pengen gue bacok rasanya. udah judes, bego pula.
anaknya : *tetep lemes nahan mual.*
gue : *kasian sama anaknya dan mengumpat2 si ibu2 judes*
ibu : "nanti kalo muntah lagi ke jendela! jangan di dalem angkot!"
gue : *monyooong. emosi bgt gueee, tadinya pgn gue bilangin tuh sma ibu2nya, masa iya anaknya disuruh muntah ke luar, nanti malah ngenain orang yang di luar dong. tapi gue berhasil menahannya.*
anaknya : *dieeeem aja, gue rasa lemes dan pusing dengerin omongan emaknya yang galak*
ibu: *buang muka dan ngurusin anaknya yang kecil. yang gede dikasih pantat sma punggung*


ya ampun. gue janji, kalo gue punya anak ga akan gue gituin.
lagian kan mana ada anak yang mau mual?
kalo bisa kan si anak ngga mau kayak gt kan?
kenapa dimarahin? ya ampuun.
tobat deh gue ngeliat kayak gt tadi.
huhh. dasar ibu2. maunya apa sih?
anaknya ga salah dimarahin juga.
cape deeeeh.

hoaaaah. ngantuk. see you next time. muah.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin