lunes, 2 de marzo de 2009

new hair :)

wahaha.
hai kamu kamu
apa kabar?
hahahahahaha.
ya ampuun
tau ga sih?
engga.
bego lo.
yee. biasa aja dong!
bodo.
nyolot lo!
heh. berisik aja yak. berantem mulu.
oke oke.

jadi,
minggu ini gue mengalami shock terapi (terapi kaus kaki)
oho, tentu bukaan.
terapi kejut!
gue sering terkejut!
dan ini menghindarkan gue dari cegukan (yang bunyi hik..hik..*bukan nangis*)
ya pokoknya itulah.
oke.
banyak cerita sebenernya,
tapi gue gamau menceritakan semua karena beberapa adalah privasi.

gue mau menceritakan perihal rambut gue aja deh.
jadi gini,
kemaren itu gue amat sangat terganggu dengan poni gue yang mulai memanjang dan meng-alay.
akhirnya gue putuskan untuk memotong rambut gue seperti yang dulu tapi agak panjangan dikit.
gue belom sempet foto2, tapi nanti insya Allah kalo ada fotonya gue masukin sini deh :)
nah.
hari minggu pagi gue udh ribut2 mau ke salon, tapi balom mandi.
walhasil gue perginya jam 2 ato 3an gitu deh.
pas di salon, gue nunjukin foto gue dengan rambut terbagus gue ke mba2nya.
dan si mba2 bingung
MMS (mba2 salon)

MMS : mau dipotong kayak apa dek?
gue : ini mba, kayak gini. *sambil nunjukkin foto gueyg rambutnya lg bagus*
MMS : ooh. ini siapa?
gue : ha? *syok* ini saya mba. (mengumpat "sial" di dalam hati)
MMS : ooh.. *masih ga percaya*
gue : emang kenapa mba? beda ya?
MMS : engga kok. * sambil banding2in muka gue yg asli sama yang di foto*
gue : ya pokoknya gitulah ya potongnya. ya?
MMS : *mengangguk dan masih heran*
dalam hitungan detik jadilah rambut gue pendek lagi.
huahahahahaha.
GILA TU MBA2 CEPET BANGET!
oke, selanjutnya gue pulang.
lalu pamer rambut gue ke siapa2.
huahahaha.

bye bye,
nyokap marah2 nih.
daaaaaaaaaaaaaah.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin