domingo, 22 de marzo de 2009

mata baaruu

hei semuaa!
apa kabar? baik2 kah? buruk2 kah? baik buruk kah?
ah udah ah basa basinya.

jadi gue hari ini mau benerin kacamata gue yang runtuh (memangnya gedung)
maksud gue yang murnya copot di ITC depok, sekalian jalan sama saras.
dari kemaren2 gue kangen banget sama tu anak, akhirnya kesampean juga main sama dia. huahaha. saraaaaaas, gue seneeeng deh jalan sma loo :D
hari kamis gue baru mendapatkan rizki dari tante gue, uda gue niatin buat beli soft lens, tapi ga direstuin karena gue anaknya teledor. tapi akhirnya gue nekat beli. huaahahaha.
nyokap aga2 marah gitu sih, tapi ka udah terlanjur beli, mau gimana dong? yakan yakan?
hehe.
terus dari ITC gue langsung cabut ke margo dengan uang pas2an.
haha. cuma bawa pas2an banget buat beli softlens langsung sisa 35rb doang.
mana si saras bawanya 30 juga lagi.
udah deh, bengong2 doang. huahaha.
maafkan aku ras.
pas di margo gue langsung menuju kamar mandi untuk memasang softlens baru gue yang berwarna abu2. dengan penuh perjuangan dan mata gue juga merah karenanya, akhirnya itu softlens terpasang juga. gue ga akan lupa ngerawat lo sayaang :)
hahahaha. gue harus merubah hidup gue menjadi rapi dan bersih.

pas di margo gue ga ngapa2in, yeah.
emang ga ngapa2in, gue males jalan ke sana kemari.
akhirnya cuma duduk diam di foodcourt.
pas lagi bengong2 tiba2 gue melihat sesosok manusia yang gue kenal...
JENG JEEENG!
Togi!
setelah gue liat sampingnya...
JEFTA!
astaga. kenapa manusia2 itu ada di sanaa?
akhirnya gue senyumin togi dan jefta, lalu jefta mengacak2 rambur gue yang super keren ini. hahaha.
pas di seberang si Togi sempet dadah sama gue. ahaha. konyoool.
ga ada yang menarik sepertinya kecuali pas gue sama saras eyel2an ma ke tanabata.
guenya gamau abisnya males jalan. wakakaka.
maaf yaa sayangkuu. akunya males jalaaan.
ehehehe. maaf ya sarasayaang.
akhirnya gue sampai di SG dengan selamat,
lalu gue SG.
terus pas pulang...
tebak siapa yan seangkot sama gue?
yap. Daniel.
astaga. 1 lagi kawanannya si tarantula tercinta. hahahaha.
akhirnya sepanjang jalan gue sama Daniel cerita ini dan itu.
hingga akhirnya gue sama dia berpisah di belokan, setelah gue lihat2,
ternyata Daniel tidak nampak di kegelapan malam, kulitnya terlalu gelap untuk malam.
ahahahaha. maaf Niel.
oke, sekian untuk hari ini,
bye bye. mmuah.
I always love my lovely tarantulaa :D

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin