sábado, 21 de marzo de 2009

sekedar perasaan gue hari ini

bila aku jatuh cinta....

ah gue lupa lanjutannya.
pokoknya kalo jatuh cinta semua yang berhubungan dengan apa yang dicintai menjadi indah.
misalnya lagi jatuh cinta sama sepatu yang aneh, terus ngeliat sepatu modol2 ga jelas jadi dibilang eksotis.
contoh kedua: lagi jatuh cinta sama seseorang, segala hal yang bersangkutan dengan sang pujaan hati jadi terlihat indah, padahal dalam nyatanya ngga indah2 amat.
dan sialnya gue sedang jatuh cinta.
sebenernya ngga hari ini doang sih, setiap hari gue jatuh cinta dengan makhluk perkasa yang kita namain (SFX: bunyi terompet dan genderang) tarantula!
oke, di sini memang harus gue samarkan namanya. karena dia bukan pacar gue, gue ulangi : BUKAN PACAR GUE. tapi mantan gue yang masih gue sayang sepanjang masa.
makanya harus disamarkan.
huff,
gue ga tahan deh kalo gini caranya. gue tersiksa.
gue suka sma dia tapi dia punya pacar. PUNYA PACAR!
zz. berlebihan lo live.
oke, oke. memang berlebihan.
tapi kurang lebih seperti itulah keadaannya.
putus gara2 masa lalu gue, padahal gue berharap kalo dia bakal nerima gue apa adanya dan ngga mempermasalahkan masa lalu gue yang sedikit kelam. tapi ternyata engga.
emang ya kita cuma bisa berharap the only one god Allah yang menentukan.
setiap hari lagu2 yang gue nyanyiin lagu2 melankolia semua.

contoh :
I can wait forevernya Simple Plan

you look so beautiful today
when you sitting there
it's hard for me to look away
and then I find the words that I could say
but is it doesn't matter when you look so far away
and I can't lie
everytime I live my heart turns gray
and I wanna come back home to see your face
and I,
cause I can't take it

terus bagian yang paling gue suka:

when you're come my heart stop beating,
when you're gone it can't stop bleeding
but I can wait, Ican wait forever....

terus lagunya killing me inside yang Forever

I hope you know
but I always try
to be a good man until my last breathe

I can pretend feeling for you
you make me feel like I'm free again

let me kiss you
let me hold you

every step you take,
every word you say,
and everygame you play,
I'll be watching you..

cause my love for you
forever....

I rip my heart out
want this love from you
cause you are the one
until my last breathe
I can pretend feeling for you
you make me feel like I'm free again

huhh. terus 1 lagi yang menjadi hits gue kalo lagi sepi :
Stranger - Secondhand Serenade

turn around
turn around and fix your eyes in my direction
so there is a connection
I can't speak....

bla bla bla

you call me a stranger,
you say I'm a danger
but all this thoughts are leaving you tonite
I'm broke and abandoned
you are an angel
making all my dreams come true tonight....

yeah. gue jadi melankolis gini.
haha, jangan gitu ah live, idup masih panjang, lo masih bisa bertindak jantan kok!
hemm. yeah. maybe.
gue bakalan terus nyoba hidup jantan, dan nyoba berpikir dewasa karena gue selama ini terlalu berpikir seperti anak2.

contohnya :
1. aduh jangan2 di kolong tempat tidur gue ada setan.
2. ah gue males sekolah (anak TK bgt).
3. ya ampun, nanti kalo nyebrang terus gue ketabrak gimana ya?
4. gue itu hasil reinkarnasi apa bukan sih?
5. kalo makan harus pake tangan kanan? kenapa?
6. aduh pingin makan bubur
7. suka nangis kalo mengalami sesuatu. contoh : kepikiran macem2, ketakutan.
8. ah capek.

jadi mulai sekarang gue harus berpikir dewasa.
YEAH!

bu-bye,
.olive.


No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin