miércoles, 4 de marzo de 2009

telur sapi

pernah mendengar telur sapi?
yang pasti yang bukan temen sekelas gue belom pernah denger.


ada apa dengan telur sapi?
apakah anda pernah melihatnya?
yak, saya juga belum pernah melihat.
haha.


ok,
sebenernya ini telur bikin gue keki
dan bikin gue KELUAR DARI KELAS UNTUK KEDUA KALINYA!
hanya gara2 telur sapi.
bayangkan sodara-sodara, BAYANGKAN! hanya karena telur sapi yang saya belum pernah lihat, saya dikeluakan dari kelas.
anda pasti penasaran.
(kalo ga penasaran pura2 penasaran ya, pliiis. jangan mengecewakan gue)

jadi gini ceritanya..
akhir2 ini gue bosan sekolah, bosan belajar, sekolah menyebalkan! sekolah ga guna!
wah wah melenceng.
itu emang benr sih.
akhir2 ini gue benci bgt sekolaaah.
hei. udahan ah curhat tentang bosan sekolahnya.
lanjut ke telur sapi.
pagi2, gue bangun, solat subuh, mandi, sekolah,
naaah.
di sekolah ini yg gue benci.
kan gue lagi bikin tatto2an dr pulpen,
tulisannya... ada deh.
ya pokoknya itulah.
di saat gue asik mencorat dan mencoret tangan gue yang putih banyak bulu itu,
gue disuruh nyatet,
si guru bilang "minggu depan kalian bawa telur ayam rebus"
temen gue nanya "telor apaan bu?"
di jawab sama yang lain "TELOR AYAAAM!"
lalu si penanya nanya lagi "apaan bu? telor ayam ya?"
shah menjawab "telor cicak! yaiyalah ayaam!"
si guru geram. menjawb "telur ayam"
dan gue nyeletuk "HEI, YAIYALAH AYAM, MASA TELOR SAPI!!"
si guru SANGAT geram dan bilang "siapa tadi yang bilang telor cicak? maju ke depan!"
shah maju.
lalu gue berharap semoga dia ngga denger yang telor sapi.
dan tiba2 seperti petir yang menggelegar menyambar batu ponari,
BLAAAR!
si guru berkata "tadi ibu juga dengar, siapa yang bilang TELUR SAPI? MAJU KE DEPAN!"
jeng jeeeeng
majulah gue ke depan,
berceramahlah tu guru lalu gue disuuh keluar, ga boleh praktek, setiap pelajaran dia gue sama shah ga boleh ada di kelas.
MAMPUS GUE!
hoaah. yaudahlaah.
gue disuruh keluar. lalu keluarlah gue,
bermuara di ncu. waakakaka.
kedua kalinya gue dikeluarkan.
sangat mamen dan mantap.
kalo tiga kali gue dapet piring deeh dari ncu.
wakakakakakak.
huaaah. dasar sekolah. ga bisa bebas dikit apa yak?
MONYOONG!

udah ah. cape.
lihatlah karya gue berikutnya.
bakalan lebih DAHSYATTT!
baca teruuuus!
fight for UN!

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin