viernes, 13 de marzo de 2009

otak gue...

hei para pelihat dan pembaca!
apa kabar?
saya berharap anda baik2 saja di sana meskipun saya tidak terlalu baik di sini.
mungkin saya lebih baik di sana daripada di sini,
dan lebih baik saya tidak baik di sana tetapi baik di sini.
bingung? jangan dong. lewatin aja kalo bingung.

jadi,
5+2 = 7
oh tidak gue kecanduan matematika! (ga deh boong. ini sih anak tk juga bisa)
jadi,
kemaren2 gue mencoba test iq di..
internetlah pokoknya. gue lupa alamatnya.
gue mendapatkan link itu dari blog seseorang yang sekitar 30an.
dia hasilnya 103 (bayangan gue pasti ini test susah bgt)
beneran, susah..
gue kerjakan dengan melihat kamus (pake bahasa inggris soalnya)
soal demi soal telah ku lewati kini tiba saatnya aku melihat hasilnya..

inilah hasilnya!


Precision Processor

Your IQ Score is: 108

You've got a very experiential way of learning and a strong mathematical mind. You're able to whittle even the most complex situation down to comprehensible component parts. In short, you have mastered the art and science of precision. That's what makes you a Precision Processor. For you, life is a series of equations. Your brain is naturally predisposed to intense mathematical acuity, and your understanding of numerical problems is unparalleled. It's second nature for you to cut to the heart of an issue, so that you can discover quick solutions to problems while others get bogged down in unnecessary details. One Precision Processor that comes to mind is the Greek philosopher-mathematician, Pythagoras. Pythagoras had a mind for numbers and, as such, could come up with previously unknown theories like his method for calculating the sides of a right triangle (a2+b2=c2). You too, can use numbers to translate aspects of the world around you — something that doesn't come easily to everyone. Your quick mathematical mind will allow you to communicate a variety of ideas to other people, so don't keep it to yourself. Precision Processors can apply their mathematical skills to any situation involving numbers. That's a talent that will come in handy for everything from the workplace to splitting a bill 12 ways to converting foreign currency in your head. Others often look to you to do the math and luckily, you're well equipped.

artinya gini kira2 :
Anda punya pengalaman yang sangat cara belajar matematika yang kuat dan pikiran. Anda dapat meraut bahkan situasi yang paling kompleks ke komponen dipahami. Singkatnya, Anda telah menguasai seni dan ilmu presisi. Itu yang membuat Anda menjadi seorang Precision Processor. Bagi anda, hidup adalah serangkaian persamaan. Otak Anda secara alami cenderung intens ketajaman matematika, dan pemahaman Anda tentang masalah numerik yang tak tertandingi. Itu sifat kedua bagi Anda untuk memotong ke jantung masalah, sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan solusi untuk masalah-masalah sementara yang lain tenggelam dalam rincian yang tidak perlu. Satu Precision Processor yang terlintas dalam pikiran adalah filsuf-matematikawan Yunani, Pythagoras. Pythagoras punya pikiran untuk angka dan, dengan demikian, bisa datang dengan teori sebelumnya tidak dikenal menyukai metode untuk menghitung sisi-sisi segitiga siku-siku (a2 + b2 = c2). Anda juga dapat menggunakan angka untuk menerjemahkan aspek dunia di sekitar Anda - sesuatu yang tidak mudah untuk semua orang. Pikiran matematika cepat Anda akan memungkinkan Anda untuk berkomunikasi berbagai ide kepada orang lain, jadi jangan menyimpannya untuk diri Anda sendiri. Precision Processors dapat menerapkan keterampilan matematika mereka setiap situasi yang melibatkan angka. Itu bakat yang akan berguna untuk segalanya dari tempat kerja untuk membelah tagihan 12 cara untuk mengkonversi mata uang asing di kepala Anda. Lain sering melihat ke Anda untuk melakukan matematika dan untungnya, Anda dilengkapi.
(ini gak ngaco soalnya dari translate google)

aaa! di sini tertulis kalo gue itu jago matematika (seenggaknya bisa matematika) terus kalo mecahin masalah pake jalan matematika.
GUE SYOK!
fufufu. kalo emang kayak gitu kenapa matematika gue jeblok? KENAPA??
masih misteri..

seperti yang anda ketahui, nilai2 matematika saya itu jeblok dan setiap saya test iq (ini udah ke 4 kalinya gue test iq online) hasilnya selalu berbakat matematika!
dan yang bikin gue nganga lagi...
hasilnya di atas bapak2 yg ngasih link nya!
dia 103, gue 108. wow.
beda dikit sih, ga terlalu berpengaruh mungkin.
tapi dia bapak2 dan gue anak SMP yg MALES SEKOLAH.
berarti gue pinter dong?
kalo gue ga males sekolah jangan2 gue bisa jadi ilmuwan.
AAARRGGGHHHH!
semangaaaaaaaat!

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin