viernes, 20 de marzo de 2009

ga bisa tidur

tai bgt nih!
masa gue ga bisa tiduuur!
AAARRRGGGHHHH!!!
gara2 tadi nonton film sih..
2 film gue tonton, yg 1 screamer, yang 1 lagi kayaknya fantastic 4, tapi gue gatau juga deh.
pokoknya superhero. huhh.
jadi ga bisa tidur deh.

eh tapi film screamer (gatau judul aslinya apaan, tapi ceritanya ngeSCREAM2 gitu!) lumayan keren. walopun gue nonton setengah doang (cm bagian belakang)
huahaha. gue demen deh ah. wakaka.
jadi ceritanya ada orang2 di planet lain yang lagi diserang sama makhluk screamer dan pisau2 bergerak. nah, di planet itu udah tinggal 5 orang doang. yang lainnya udah dibunuh makhluk screamer dengan pisau bergeraknya.
2 orang pake seragam coklat, 3 orang pake seragam abu2.
yang sergam coklat cowo semua, yg seragam abu2 ada cewenya 1.
2 orang sergam coklat lagi jalan2 (aslinya sih mau musnahin screamer) terus tiba2 ketemu anak kecil di jalan.
si anak kecil ditanyain sama siapa dia tinggal, terus di ga jawab. ternyata sendirian.
terus dia ditanyain lagi sama orang seragam coklat yg namanya Joe, "kamu ga takut sama screamer?"
kata anak kecilnya "ngga. aku bersembunyi."
anak kecil itu akhirnya minta ikut sama si 2 orang berseragam coklat. Jefferson sama Joe. dia selalu bilang "May I with you?" ato apa gitu gue lupa. pokoknya intinya gitu.
akhirnya dibawalah dia sama mereka.
terus di jalan kelompok abu2 nembak si anak kecil, terus tiba2 anak kecilnya ngescream! aaa. gila! ga nyangka gue. pas diliat isi perutnya, ternyata dia robot. terus chipnya di ambil sama Joe.
terus bergabunglah coklat dan abu2.
mereka ke markas NEB (gatau apaan.) terus ketemu makhluk screamer dengan pisau bergerak otomatis. woooaaa! bentuknya kayak kalajengking, tapi kayak tikus.
terus 4 orang kabur, tinggal Joe sendirian.
pas Joe sendirian, kedengeran suara anak kecil "may I with you?" Joe langsung diikutin. untung Joe sempet kabur. terus di tengah jalan si Jefferson bilang "may I with you sir?" hampir aja tuh si jefferson ditembak. huaha. lagian sih omongannya sama sama si screamer.
terus gitulah pokoknya.
terus pas di tengah jalan, ada yg ditembak. ternyata dia robot (slh 1 dr 5 org itu)
aa. gue ga nyangka! ngeri bgt deh ah kalo masa depan dunia ini kayak gitu.
terus si cewe ceritanya suka sama Joe.
di akhir semuanya mati. kecuali Joe sama si cewe, tapi si cewenya akhirnya mati juga gara2 dibunuh sama robot yang mukanya mirip dia!
padahal cewe itu pengen banget balik ke bumi, tapi ternyata dia harus mati di planet itu. huhh.
akhirnya cuma Joe yang balik ke bumi. yang lain udah mati semua.

huaaaaaaaaaaaaaaaaaa,
gue masih belom ngantuuk!
parah nih...

4 comentarios:

  1. "yang 1 lagi kayaknya fantastic 4". X2 ajelaah. susah deh ah.

    ResponderBorrar
  2. sebelum screamer kan film Blue Demon yak? gw nonton yg itu (kok agak ngelantur ye) ehiya. jadi pengikut gue liiiiip. otre otre? thanks :D

    ResponderBorrar
  3. Blue Demon tuh yang film hiu bukan? ohya lo juga belom jadi polower gua

    ResponderBorrar
  4. iye. lagi shark attack kan -______- kaga ada piggy attack apeh?

    ResponderBorrar

yang ngomentarin