miércoles, 25 de marzo de 2009

kesel!

ehm. gue lagi ga pengen pak basa basi dulu, langsung ajaaa.

gue suka binguung yaa kenapa kok bnyak wanita (wanita yang bener2 wanita) beda pikiran sama gue.
mereka tuh makan apa sih? heran gue.
perasaan makanan sama, siklus hidup juga sama, tapi kenapa seringkali mereka beda pikiran sama gue?
terus selalu aja, selalu, kalo gue berdebat dengan wanita gue yang salah. kesannya pikiran gue yang menyimpang. padahal kalo diusut pake logika justru mereka yang salah.
lagian yang berpikiran kayak gue juga banyak.
berarti wanita tulen itulah yang suka aneh2.
tapi kenapa mereka dibenarkan sementara wanita transgender (wow, engga deh) (agak macho mungkin ya) ngga?
emangnya apa sih yang ada di pikiran mereka? malah kalo dipikir2 tuh sebenernya mereka ngerugiin kita. mereka kebanyakan mementingkan diri sendiri, semuanya demi diri sendiri. ampun deh.
apalagi wanita yang suka manfaatin temen buat dapetin suatu informasi, terus ninggalin temen itu buat menikmati hasil info yang dia dapet.
misalnya dia deketin temennya cuma mau nguras info tentang cowo yang dia incer, walaupun dia tau kalo yang dia deketin itu SUKA banget sama cowo sasaran dia.
ngga habis pikir gue nih yang kayak gini. ada2 aja. udah gitu mereka tuh SOK-SOK MERASA BERSALAH.
padahal itu cuma sepikan doang biar ga dibilang TUKANG NGEREBUT MILIK ORANG.
emang sih mereka itu ngga ngerebut pas si cowo inceran punya pacar, tapi dia berusaha misahin si cewe dari cowo yang diincer terus dikejar terus. rrrrh! bangsat banget tau ngga.
licik.
gitu ya cara berpikir wanita LICIK? ga sadar ya kalian tuh bikin sengsara banyak orang? ya ampun semoga kalian dapet hidayah deh dari yang maha kuasa. biar ga nyusahin orang lagi.

buat **s** :
makasih banget lo udah ngehancurin hidup gue. percintaan gue. lo ngeyakinin si tarantula gue tercinta kalo gue tuh lebih buruk dari lo. padahal lo yang lebih BUSUK!
okelah, dosa gue emang banyak, gue terkesan bandel dan berandalan, tapi ga gitu caranya dong. kalo suka bilang! jadinya gue ga sakit hati gini. anjrit! kesel banget gue! lo ngehargai dikit kek, kalo lo emang berniat baik mestinya lo tuh ga bikin tarantula kesel sama gue sampe ngatain gue ****** dong!
lo malah mendukung! tai! tai ta!
gue nangis sepanjang malem (ah lebay) ya pokoknya nangis. cuma gara2 lo. tapi gara2 lo tuh ga bisa dibilang cuma!
udh nyangkut idup gue, masa depan gue, karena gue punya urusan sama dia buat masa depan gue. lo tau semuanya tapi lo sok gatau. lo melakukan hal2 sama dia tapi lo sok engga deket sama dia. lo tau ga sih? lo tuh bikin gue lebih kesel dari yang seharusnya! belom lagi lo udah memvonis gue yang buruk2. lo selalu aja negative thinking. kalo lo jujur, gue ga akan semarah ini! gue bisa toleransi buat rasa suka lo. tapi gue ga relain tarantula gue tercinta buat lo sampe akhir hayat gue kalo gini caranya. LO TUH PENGKHIANAT paling LAKNAT!

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin