miércoles, 1 de abril de 2009

ehemm

selamat pagi,
hari ini gue posting di pagi hari dikarenakan gue tidak masuk sekolah karena sakit.
jadi ada waktu posting paagii haaariii.
yea!

apa kabar kalian semua?
baik2? amin.

gue mau cerita apa ya?
oh iya.
jadi,
gue udah putus (udah lama bgt putusnya), secara otomatis gue menjomblo dan kesepian.
lalu,
tiba2 gue suka menangis di malam hari dengan sebab yang jelas : menangisi tarantula tersayang yang sudah jatuh ke pelukan wanita lain. dan sialnya wanita itu nggak gue rekomendasikan karena kejam banget. gue ga sudi!
setiap geu mau tidur, pasti gue kebayang2 muka mereka, disaat gue ngebayangin muka tarantula gue masih fine2 aja, tapi kalo tiba2 ada mukanya si wanita cantik itu gue jadi ga bisa menahan aliran air yang keluar dari mata gue. dan itu terjadi setiap malam.
gue udah ga bisa berhubungan, berkomunikasi, bertemu, bermain, melompat di udaraa (ngelantur) sama si tarantula.
gue kangen banget,
gue butuh berbagai macam info dari tarantula, tapi si wanita cantik menghalanginya :(
gue gatau harus berbuat apaa.
gue cuma bisa nangis.
gue ngsms ga dibales, gue terlalu takut buat nelfon tarntula.
gue ga bisa berbuat apapun. padahal gue butuh banget tarantula.
kenapa ssiiihh wanita cantik itu kejaaaaaam bangeet?
dan untuk kesekian kalinya gue cuma bisa bilang "DASAR WANITA!" dengan nada marah.
kenapa sih kenapa?
jahat banget tau nggaaa.
perasaan gue ga kayak gitu kok sama lo, tapi kok lo tega sih kayak gitu sama gue?
waktu gue masih sama tarantula lo bebas bepergian sama tarantula, smsan, bahkan lo sampe menyatakan perasaan lo ke tarantula. tapi kenapa sekarang gue ga bisa kayak gitu?
pas lo sama dia gue ga bisa ngapa2in, koneksi terputus. otak gue ga jalan, ga ada yang ngingetin gue pas lagi bandel, ga ada yang ngelurusin masalah gue, ga ada lagi yang nolong gue, semuanya gara2 lo! lo dengan santainya bisa jalan2 kemana2 sama dia, ngapa2in sama dia, curhat sama dia.
tapi gue? engga. gue udah ga punya dia lagi. udah ga punya malaikat penolong lagi, ga ada penasihat lagi.
lo kejaaaaaaam!
gue berdoa semoga penderitaan gue langsung berhibah ke lo.
ga terima gue kalo gue berbuat baik tapi dibales kayak gini.

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin