sábado, 25 de abril de 2009

hari-hari menuju UN

ehem

seperti biasa di tengah kesibukan saya selalu menyempatkan untuk menuliskan sesuatu di sini.
halah belaga sok sibuk gitu gue.
di H-2 menuju UN gini gue malah bersantai2. engga deng, diselingi ketegangan memuncak juga.
ah tapi gue males banget nih sama manusia yang itu, walaupun dia udah minta maaf, gue juga. tapi gue tetep aja ada rasa kesel. kenapa? gue juga gatau. tiap malem gue membayangkan kalo dia bakalan dinista-nistain sama temen2nya, bakalan dilindes pake trek, dilindes pake slender, dimakan kadal, diinjek-injek babirusa, dikedekin platypus, dimakan kebo, tinggal bareng onta, ditampar sekampung, dikata2in+dijauhin sama orang yang paling dia sayang, gue belah pake pedang kendo, gue injek-injek, gue gigit, gue buang ke laut. gue pengen banget dia kayak gitu. coba aja khayalan2 gue itu menjadi kenyataan. gue tepuk tangan sekenceng2nya, lompat2 sampe ke langit, makan 3 bakul, tidur 7 hari 7 malem, sujud syukur, tahajud, duha, istihoroh, lhoh kok jadi gini ya? ya pokoknya bahagia lah kalo sampe dia di posisi yang nista.
gue pengen, pengeen banget bilang ke dia kalo dia itu makluk yang paling gue benci saat ini. target pembunuhan gue dalam waktu dekat ini.

yeah, ga bisa dipungkiri emang minggu2 ini gue jadi agak2 psycho (baca : saiko) terus jadi memiliki darah psikopat. setiap hari bayangan gue cuma mau bunuh manusia itu. gue ga pengen denger namanya lagi, gue ga pingin liat mukanya lagi, gue ga mau tau apa2 lagi tentang dia. tapi keadaan. keadaan bikin gue tau tentang dia. bai menyenangkan bagi gue maupun menyedihkan bahkan bikin gue marah sampe kayak gini.
ketegangan memuncak!
AAARRRRRGGGGHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!
gue pengen liat tubuhnya bersimbah darah di depan muka gue. itu kebahagiaan gue.
gue pengen apa yang jadi milik gue sebelomnya kembali jadi milik gue. tapi sekarang gue harus mikirin UN dulu. abis ini semua selesai, gue bakalan habis2an teriak2 sesuka gue!
gue bakalan habis2an BUNUH dia!

No hay comentarios.:

Publicar un comentario

yang ngomentarin